Cara Ajukan Pinjaman Online Langsung Cair Melalui Jenius Flexi Cash Limit Hingga Rp200 Juta! Simak Caranya di Sini

JABAR EKSPRES- Para nasabah Jenius BTPN pastinya telah mendapati informasi bahwa mereka dapat dengan mudah mengakses fasilitas pinjaman online langsung cair yaitu Flexi Cash yang disediakan oleh Jenius.

Flexi Cash adalah sarana keuangan yang siap digunakan oleh nasabah yang membutuhkan tambahan dana. Setelah mengaktifkan pijaman online langsung cair dari Flexi Cash, nasabah dapat segera menarik dana dari akun Flexi Cash mereka dan menggunakannya sesuai kebutuhan.

BACA JUGA: Pinjol Terbaik Jenius Flexi Cash Limit Hingga Rp200 Juta, Ajukan Sekarang!

Pihak Jenius dengan bangga mengumumkan bahwa hanya sejumlah nasabah Jenius terpilih yang memiliki hak untuk mengajukan fasilitas pinjaman online langsung cair bernama Flexi Cash melalui aplikasi Jenius.

Saat ini, Jenius BTPN menawarkan pinjaman online langsung cair bernama Flexi Cash dengan kisaran jumlah mulai dari Rp500 ribu hingga Rp200 juta.

Bagi nasabah Jenius yang beruntung, berikut adalah langkah-langkah untuk mengetahui bagaimana cara mengajukan pinjaman online langsung cair di Flexi Cash Jenius BTPN:

  1. Buka aplikasi Jenius dan masukkan PIN Anda.
  2. Pada menu utama, pilih opsi “Wealth” dan kemudian pilih “Credit.”
  3. Anda akan diberikan informasi mengenai besaran pinjaman online langsung cair dari limit Flexi Cash yang tersedia pada akun Jenius BPTN Anda.
  4. Selanjutnya, pilih opsi “Terima Penawaran.”
  5. Pilih opsi “Tarik Dari Flexi Cash.”
  6. Masukkan jumlah penarikan awal yang diinginkan.
  7. Jika diperlukan, Anda dapat menambahkan foto dan tujuan dari pinjaman (opsional).
  8. Pilih “Lanjut.”
  9. Pilih durasi tenor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  10. Periksa perincian cicilan yang harus dibayarkan setiap bulannya, lalu pilih “Lanjut.”
  11. Pastikan bahwa perincian dari pinjaman online langsung cair awal Anda sesuai dan pastikan bahwa Saldo Aktif mencukupi pada tanggal yang sama untuk pembayaran cicilan bulanan.
  12. Selanjutnya, pilih “Tarik.”
  13. Jika semua langkah telah dilakukan dengan benar, Anda akan berhasil menarik pinjaman ke Saldo Aktif Anda.
  14. Cara untuk mengajukan pinjaman di Flexi Cash Jenius sangatlah sederhana dan praktis. Dengan metode ini, Anda dapat memperoleh dana darurat yang fleksibel dan dapat ditarik kapan saja sesuai kebutuhan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan