Ini Kelebihan Prosesor Seri Terbaru AMD Ryzen Pro 7040

JABAR EKSPRESAMD telah mengumumkan seri terbaru dari prosesor Ryzen PRO 7040 Series Mobile.

Seri ini di lengkapi dengan arsitektur Zen 4, grafis terintegrasi AMD RDNA™ 3, teknologi AMD PRO, dan model tertentu di lengkapi dengan Ryzen AI.

Prosesor ini di rancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja modern yang menginginkan mobilitas.

Lihat juga : Huawei Siap Rilis MatePad Pro 13.2 pada 25 September 2023 Mendatang

Prosesor Ryzen PRO 7040 Series ini menggunakan teknologi 4nm terdepan di industri. Hal ini memberikan kinerja dan efisiensi yang sangat baik untuk aplikasi bisnis.

Prosesor Ryzen 7 PRO 7840U dalam seri ini menawarkan peningkatan kinerja rata-rata sekitar 17 persen di bandingkan dengan prosesor x86 pesaing.

Selain itu, Ryzen 7 PRO 7840U ini juga memiliki kinerja CPU hingga 18 persen lebih tinggi dan ketahanan daya baterai hingga 15 persen lebih baik saat di gunakan untuk konferensi video di bandingkan dengan prosesor Apple M2 Pro.

Beberapa prosesor Ryzen PRO 7040 Series juga di lengkapi dengan Ryzen AI. Yang merupakan mesin AI terintegrasi pertama di dunia pada prosesor x86.

Ryzen AI ini memberikan pengalaman kolaborasi yang lebih baik pada platform seperti Microsoft Teams dan aplikasi konferensi video terkemuka lainnya.

Di harapkan bahwa kehadiran Ryzen AI akan membawa beragam manfaat dalam kolaborasi, kreasi, produktivitas, UI prediktif, dan fitur keamanan yang di perkuat dengan AI di masa mendatang.

Prosesor AMD Ryzen 7 PRO 7840U juga cocok untuk pekerja hybrid dan yang sering bepergian. Dengan produktivitas canggih dan kolaborasi virtual.

Prosesor ini menawarkan kinerja per watt hingga 29 persen lebih baik di bandingkan dengan kompetitor saat menjalankan benchmark Procyon Overall dan menggunakan Microsoft Teams secara bersamaan.

Selain itu, saat melakukan konferensi video di Microsoft Teams. Prosesor ini memiliki ketahanan daya baterai hingga 70 persen lebih lama di bandingkan dengan kompetitor.

AMD juga Kenalkan Ryzen PRO 7030

Selain mengumumkan Ryzen PRO 7040 Series Mobile. AMD juga memperkenalkan prosesor Ryzen PRO 7030 Series Mobile yang di bangun dengan arsitektur core 7nm Zen 3.

Prosesor ini juga di lengkapi dengan teknologi AMD PRO untuk keamanan dan solusi pengelolaan tingkat enterprise.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan