Jelang Pesta Demokrasi, Bambang Tirtoyuliono: Selama 100 Hari Kerja, Bandung Kondusif!

JABAR EKSPRES – Masalah sampah masih menjadi sorotan. Penjabat (Pj) Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menegaskan hanya akan melanjutkan upaya yang sebelumnya telah dilakukan jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Akan tetapi, selain penanganan sampah tersebut, Bambang berkeinginan menjaga kondusifitas jelang pesta demokrasi berlangsung, pada tahun depan.

“Selama 100 hari kerja, Bandung kondusif,” tegas Bambang, dalam serah terima jabatan (Sertijab) di Pendopo Kota Bandung, Rabu (20/9).

BACA JUGA: Macet dan Semrawut, DPRD Kabupaten Bandung Nilai Pengembangan Jalan Cileunyi Perlu Dilakukan: Segera Dipikirkan!

“Juga yang perlu penanganan segera yakni darurat sampah, kemudian inflasi kita harus jaga terus. Upayanya sudah luar biasa, saya tinggal melanjutkan,” tambahnya.

Dia bahkan memuji, penanganan sampah dari hulu serta opsi penanganan di hilir. Termasuk adanya area yang dijadikan sebagai alternatif. Menurutnya, hal tersebut tinggal diikuti langkah konkret selanjutnya.

Lantas dirinya mengharapkan, adanya kolaborasi dan sinergitas seluruh stakeholder di Kota Bandung untuk bersama menyelesaikan berbagai permasalahan.

Ia optimis dengan adanya kekompakan antara seluruh stakeholder di Kota Bandung dapat membawa kesejahteraan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tinggal kita bersama merapatkan barisan para ASN dikomandoi oleh pak Sekda didukung sepenuhnya oleh Forkopimda , Camat, Lurah, Tokoh Agama dan masyarakat,” kata Bambang.

“Saya yakin dan optimis, mudah-mudahan tugas melayani dan menyejahterakan masyarakat bisa terwujud,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan