Dapat Tanda Tangan Anies Baswedan, Mahasiswa Sukabumi Girang Bukan Main

JABAR EKSPRES – Saat Bacapres yang diusung oleh Koalisi Perubahan (Nasdem, PKS, PKB), Anies Baswedan berkunjung ke Sukabumi pada Rabu (20/9/2023) ada moment langkah yang dirasakan oleh salah satu Mahasiswa sebelum melanjutkan berdialog.

Rahmat Fadil, Mahasiswa Institut Madani Nusantara (IMN) semester 8 prodi PAI, ia mengatakan beruntung saat mendapatkan tanda tangan dari Anies Baswedan.

“Saya tadi pas nyambut pak anies langsung minta tanda tangan, Alhamdulillah beliau ngasih, semoga ini jadi kenangan buat saya,” Ujarnya kepada Jabar Ekspres

BACA JUGA : Herman Suryatman Resmi Jadi Pj Bupati Sumedang

Ia juga mengatakan, bahwa sosok Anies Baswedan bisa dijadikan contoh untuk dirinya, sebab terdapat jiwa yang merakyat pribadinya.

“Beliau adalah sosok yang saya kagumi, Pak anies lebih pro rakyat yang saya rasakan,” Paparnya.

Ia juga berharap ketika Anies Baswedan bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Semoga terjadi perubahan untuk Indonesia dan bisa lebih baik,” Ucapanya.

BACA JUGA : Manfaatkan Operasional KCJB, Pemprov Jabar Akan Gandeng UMKM

Diketahui, Anies Baswedan berkunjung ke Sukabumi untuk melakukan beberapa agenda, termasuk berdialog dengan Mahasiswa di kampus IMN yang beralamat di Jalan Lio Balandongan kecamatan Citamiang, untuk berdialog seputar permasalahan yang saat ini terjadi.

Setelah sebelumnya, Anies Baswedan berdialog dengan kelompok tani di Sukaraja, kemudain bersilaturahmi ke Ponpes Syamsul Ulum, setelahnya kemudian melanjutkan ziarah kubur ke makan K. H Ahmad Sanusi yang merupakan pahlawan Republik Indonesia.

Selepas berziarah kubur, ia melakukan silaturahmi ke H. Udin Koswara (mantan walikota Sukabumi) barulah setelah itu, ia menuju kampus IMN untuk berdialog dengan para mahasiswa Sukabumi. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan