Bocoran HP Redmi Note 13, Simak di Sini Bocoran Spek dan Harganya

JABAR EKSPRES- Xiaomi bersiap untuk mengumumkan seri Redmi Note 13 hari ini di China, yang akan tersedia dalam tiga varian utama, yaitu Note 13, Note 13 Pro, dan Note 13 Pro+.

Ada beberapa informasi terbaru tentang tampilan dan spesifikasi dari ponsel-ponsel ini. Menurut laporan yang dipublikasikan oleh GSM Arena dan Gizmochina pada Rabu (20/9), Redmi Note 13 Pro akan diperkenalkan dengan chipset Snapdragon 7s Gen 2, yang merupakan chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm yang baru saja diumumkan pekan lalu.

Chipset yang digunakan dalam Redmi Note 13 Pro ini terdiri dari delapan inti CPU, dengan empat inti kinerja yang beroperasi pada kecepatan 2.4GHz dan empat inti efisiensi pada kecepatan 1.9GHz. Chipset ini telah dibangun dengan teknologi 4nm yang canggih.

Selain itu, Redmi Note 13 Pro akan dilengkapi dengan RAM hingga 16GB sesuai dengan daftar spesifikasinya, dan akan menjalankan sistem operasi Android 13, kemungkinan dengan antarmuka MIUI 14. Xiaomi juga diperkirakan akan menyajikan Redmi Note 13 Pro+ sebagai model paling premium dalam seri ini, yang akan tersedia dalam dua pilihan warna baru.

Baca juga: Samsung Galaxy A05s, Salah Satu HP Samsung Terbaik dengan Spesifikasi Luar Biasa!

Pada pekan lalu, Xiaomi mengumumkan opsi warna “Light Dream Space” yang memiliki panel belakang berbahan kulit. Saat ini, Xiaomi telah memberikan gambaran tentang dua varian warna baru untuk Redmi Note 13 Pro+.

Baca juga: HP Oppo A2 Pro Punya Garansi Baterai 4 Tahun, Apakah Ini Produk Terbaik Tahun Ini?

Varian berwarna putih akan dikenal sebagai “Mirror White,” sementara varian berwarna hitam disebut “Midnight Black.” Kedua model ini memiliki panel belakang yang mengkilap, meskipun belum pasti apakah bahan yang digunakan adalah kaca atau plastik.

Redmi Note 13 Pro+ dikabarkan akan memiliki layar OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1,5K, tingkat pembaruan 120Hz, dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Di dalamnya, ponsel ini akan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 7200 Ultra, yang akan dipadankan dengan penyimpanan hingga 1TB dan RAM 16GB. Perangkat ini juga diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 5.120mAh yang mendukung pengisian cepat 120W.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan