Bandung Bergetar! Konser Noah dan Debut Single Terbaru Promotor by Aloka

JABAR EKSPRES – Noah kembali menyapa Sahabat Noah (fans) di Eldorado Dome, Bandung, Sabtu (16/9). Dalam konser The Great Journey of Noah bertajuk “Benyond Dream”, band yang digawangi Ariel, Lukman dan David merilis single baru berjudul Suara Dalam Kepala.

Menampilkan visualisasi luar angkasa berhasil membius dan memanjakan para penonton. Konser bertajuk “Beyond Dream” berlangsung selama 2,5 jam.

Sebanyak 25 tembang lagu hits terbaik dimainkan, antara lain berjudul Topeng, Diatas Normal, Wanitaku, Menunggumu, Mungkin Nanti, Kupeluk Hatimu, Kupu-Kupu Malam, Kisah Cintaku, Suara Dalam Kepala, Mendekati Lugu, Bintang Di Surga, Ada Apa Denganmu, Tak Bisakah, serta Walau Habis Terang.

BACA JUGA: The Great Journey of NOAH: 10 Tahun Lamanya, Akhirnya NOAH Kembali Manggung di Bandung

Kemudian Jalani Mimpi, Dibalik Awan, Menghapus Jejak, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku, Cobalah Mengerti, dan Khayalan Tingkat Tinggi. Dalam konser tersebut tak lupa Ariel dkk, menyapa para penggemar dengan bernyanyi bersama di Tribun penonton.

Melalui konser THE GREAT JOURNEY OF NOAH bertema “Beyond Dream”, Aloka sebagai penyelenggara mengajak para sahabat NOAH dan penikmat musik seakan akan berada dalam perjalanan luar angkasa melalui musik mereka yang sarat makna.

CEO Aloka Budi Mulianto mengatakan, sukses mengemparkan panggung di Makasar, Medan dan Surabaya, Noah kembali membius para fansnya di Eldorado Dome, Bandung. Sebanyak 3500 tiket ludes terjual. Guna memberikan rasa yang berbeda, kejutan selalu diberikan Aloka kepada para penonton.

Merayakan momen sebelas tahun perjalanan Noah, band asal Bandung tersebut untuk pertama kalinya merilis single barunya berjudul Suara Dalam Kepala. Kemudian untuk pertama kali dalam konser tunggal, sebanyak 25 lagu hits dibawakan Noah. Dengan durasi waktu mencapai 2,5 jam.

“Selain memperingati sebelas tahun perjuangan Noah, tepat tanggal 16 September merupakan ulang tahun Ariel. Dan itu pastinya, momen yang sangat ditunggu-tunggu,” kata Budi di Eldorado Dome, Bandung.

Kemudian, H-1 sebelum konser berlangsung, acara Meet & Greet digelar. Sahabat Noah datang dari segala penjuru mulai dari Sabang hingga Marauke. Bahkan luar negeri, seperti Sahabat Noah dari Malaysia, Taiwan, hingga Italia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan