Timnas Indonesia U-24 Mulai Tunjukan Taring di Asian Games 2022

JABAR EKSPRES – Timnas Indonesia U-24 memulai kiprahnya di Asian Games 2022 dengan hasil yang cemerlang. Berhadapan dengan timnas Kirgistan U-24, Garuda Nusantara berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemenangan ini menjadi tonggak penting bagi timnas Indonesia U-24 untuk terus melanjutkan tren positif mereka. Setelah SEA Games, Kualifikasi Piala AFF U-23, dan AFC U-23, kini di level utama Asia yakni Asian Games, kemenangan pun bisa diraih.

BACA JUGA: Indra Sjafri Berterimakasih Pada Pelatih Klub Atas Kemenangan Indonesia Lawan Kirgistan

“Syukur alhamdulillah kita mampu melanjutkan tren positif timnas. Ini adalah hasil kerja keras para pemain dan pelatih,” ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Erick pun mengingatkan agar para pemain tetap memelihara semangat, sebab saat ini mereka masih belum memastikan kelolosan ke 16 besar.

“Kita mesti tetap fokus hingga laga terakhir. Mari kita rebut tiket 16 besar!” tegas Erick.

Setelah mengandaskan perlawanan Kirgistan, timnas akan ditantang oleh Taiwan pada Kamis (21/9) dan Korea Utara pada Minggu (24/9).

BACA JUGA: Indonesia U-24 Memulai Asian Games 2022 dengan Kemenangan

Di atas kertas, lawan yang lebih berat di fase grup tinggal Korea Utara. Walau demikian, Erick menegaskan bahwa para pemain harus tetap menjaga intensitas permainan.

“Bermain lawan siapapun, cara kita bermain, baik dari sisi teknis dan mental, harus sama. Hari ini Kirgistan, besok Taiwan dan Korut pun kita mesti tampil untuk merebut kemenangan,” pungkas Erick.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan