Sambangi Ponpes Syamsul Ulum, Anies Baswedan Ziarah ke Makam K.H. Ahmad Sanusi

JABAR EKSPRES – Anies Baswedan, bacapres yang saat ini di usung oleh Partai Nasdem, PKS, dan PKB mengunjungi pondok pesantren (ponpes) Syamsul Ulum yang beralamat di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Anies Baswedan mengunjungi ponpes Syamsul Ulum setelah sebelumnya bertemu para petani di Kecamatan Sukaraja untuk berdialog.

BACA JUGA: Ribuan Peristiwa Nikah Pertahun, Kemenag Cirebon Kekurangan Penghulu

Seusai menyerap keluh kesah yang terjadi di kalangan petani Sukabumi, Anies Baswedan melanjutkan perjalanan untuk silaturahmi kepada keluarga Yayasan Ponpes Syamsul Ulum Gunung Puyuh.

Ketua Ponpes Syamsul ulum gunung puyuh Hj. Neni Fauziah menyambut baik kedatangan bakal calon presiden yang bernaung di Nasdem itu untuk silaturahmi.

“Beliau berkunjung kesini dalam rangka silaturahmi, karena ada kesamaan beliau cucu pahlawan dan kami pun sama,” ujarnya.

“Ingin kembali merajut silaturahmi, Sehingga tidak putus hubungan, Beliau adalah sosok orang yang bisa menerima pendapat orang lain dan menerima setiap perubahan. Semoga yang di cita citakan beliau ada dalam ridho allah,” imbuhnya.

Selepas mengunjungi kediaman Neni Fauziah, Anis baswedan melanjutkan ziarah kubur ke makam K.H Ahmad Sanusi yang merupakan pahlawan nasional.

BACA JUGA: Panitia Kerja Biaya Penyelenggaran Ibadah Haji 2024 Segera Dibentuk, Akan Ada Perbaikan!

“Alhamdulillah bisa bersilaturahmi ke pondok pesantren Syamsul ulum sukabumi. Pendiri pondok pesantren ini K.H Ahmad Sanusi adalah pahlawan nasional beliau anggota BPUPKI, bersama dengan kakek saya mereka adalah sahabat pada masa perjuangan,” jelas Anies kepada awak media pada Rabu (20/9/2023).

“Hari ini kami meneruskan silaturahmi itu, sekaligus kami juga ziarah serta mendoakan beliau,” pungkasnya. (Mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan