Menteri Risma Datangi Warga Pengidap Stroke di Bandung dan Berikan Bantuan

“Kalau sudah ada data kependudukan, maka akan sangat mudah untuk mengakses bantuan pemerintah,” ujar mantan Wali Kota Surabaya tersebut.

Menteri Risma juga berterima kasih dan mengapresiasi langkah pihak sekolah yang telah menggratiskan iuran sekolah anak Jotua. Dengan demikian, ke depannya anak Jotua bisa kembali mengenyam pendidikan secara normal.

“Saya juga ucapkan terima kasih karena kemarin dari pihak sekolah telah menggratiskan dan terima kasih kepada seseorang yang dari laporan staf saya sudah membantu pelunasan kewajiban sekolah putranya,” imbuhnya.

Sedangkan untuk tempat tinggal Jotua, Menteri Risma mengungkapkan, Kemensos telah menyiapkan Sentra Wyata Guna yang berlokasi di Jalan Padjajaran, Kota Bandung. Jotua bisa tinggal di tempat tersebut untuk mengurangi beban biaya hidupnya.

“Insyaallah beliau sudah setuju akan tinggal di Wyata Guna dan tentunya akan meringankan beban beliau karena enggak perlu bayar kontrakan lagi. InsyaAllah kami juga akan menyelesaikan pendidikan anaknya dan kebutuhan hidupnya,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan