Cair Hitungan Menit! Pinjol Legal Tanpa Bunga Limit Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang mencari rekomendasi aplikasi pinjol tanpa bunga, kamu bisa mencoba beberapa saran aplikasi di bawah ini.

Di sini, kamu akan menemukan beberapa aplikasi pinjol legal dengan berbagai keuntungan dan penawaran yang menggiurkan.

Ada aplikasi pinjol legal yang memberimu bunga rendah dan bahkan tanpa bunga, dan juga limit yang beragam. Tak hanya itu, ada juga aplikasi pinjol yang memberimu tenor pinjaman yang variatif.

Meskipun penggunaan aplikasi pinjol sudah menjamur di Indonesia, tahukah kamu bahwa masih banayak aplikasi pinjaman online yang belum legal?

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair RP2,4jt Tanpa NPWP

Banyak masyarakat Indonesia yang saat ini menggunakan aplikasi pinjaman online, tetapi sayangnya masih banyak juga aplikasi yang belum terdaftar OJK. Jika aplikasi pinjaman online tersebut belum terdaftar di OJK, maka transaksi yang dilakukan di sana tidak akan terjamin keamanannya.

Berikut rekomendasi aplikasi pinjol tanpa bungalimit Rp80 juta

Shopee Pinjam

SPinjam atau Shopee Pinjam bukan merupakan suatu aplikasi, tetapi hanya sebuah fitur yang ada di aplikasi Shopee.

Dengan fitur ini, kamu bisa meminjam uang secara online dengan limit yang bisa kamu sesuaikan. Kamu akan mendapatkan limit pinjaman tergantung dengan seberapa sering kamu memakai fitur ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga, 5 Menit Langsung Cair!

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bunga yang berbanding lurus dengan tenor pinjaman yang kamu ambil.

Semakin sebentar kamu meminjam uang di SPinjam, akan semakin kecil juga suku bunga yang kamu dapatkan.

Tak hanya itu, proses pencairannya pun hanya 5 sampai 15 menit saja sejak kamu mengajukan pinjaman.

Kredivo

Salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah terkenal ini bisa memberimu limit pinjaman hingga Rp30 juta. Jadi, aplikasi ini cocok bagi kamu yang mencari pinjaman online dengan jumlah yang lumayan besar.

Tak hanya limitnya yang lumayam besar, di aplikasi ini juga kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% alias tanpa bunga. Namun, untuk mendapatkan pinjaman tanpa bunga itu kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan