Tanpa Verifikasi Muka Bisa Pinjam Uang di DANA Rp3,6jt Langsung Cair

JABAR EKSPRES — Merasa sedang membutuhkan uang dalam waktu yang sangat singkat dengan nominal tertentu tapi takut dengan bunga aplikasi pinjol? Kamu bisa coba pinjam uang di DANA!

Kalau kamu pinjam uang di DANA, kamu akan mendapat lebih banyak keuntungan daripada kamu meminjam lewat aplikasi pinjol.

Dengan pinjam uang di DANA, kamu bisa mendapatkan berbagai manfaat luar biasa dan salah satunya adalah legalitasnya sudah terjamin.

Meminjam uang dengan cara ini, kamu tidak perlu mengkhawatirkan lagi soal keamanan transaksimu. Karena aplikasi ini sudah resmi, legalitasnya sudah jelas dan transaksimu di dalamnya sudah terjamin keaamanannya.

BACA JUGA: Pinjam Uang di DANA Langsung Cair RP2,4jt Tanpa NPWP

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan banyak benefit atau keuntungan dalam urusan transaksi. Dengan meminjam uang cara ini, kamu bisa menegoisasikan besaran limit pinjaman, tenor pengembalian, bahkan suku bunga yang harus kamu bayar.

Karena meskipun penggunaan aplikasi pinjaman online di Indonesia sudah merebak di mana-mana, tetapi masih banyak aplikasi yang belum terdaftar OJK.

Kalau aplikasi pinjaman online tersebut belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), khawatirnya nanti transaksimu tidak terjamin keamanannya. Bisa saja kamu tiba-tiba mendapatkan suku bunga yang berlipat ganda atau membengkak.

Karena itulah banyak orang menganggap bahwa pinjam uang di DANA akan jauh lebih aman dan menguntungkan ketimbang menggunakan aplikasi pinjol.

Jika kamu ingin tahu atau mencoba bagaimana cara untuk meminjam uang di aplikasi ini, kamu bisa membaca tulisannya sampai akhir.

Cara Pinjam Uang di DANA

Berikut merupakan cara singkat yang bisa kamu coba lakukan untuk mendapatkan pinjaman di aplikasi ini.

Pertama, jelas kamu harus memiliki aplikasi DANA, kuota internet, dan smartphone. Namun, kalau kamu belum memiliki aplikasi DANA, kamu bisa mendonwloadnya <<di sini>>.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Rp15 Juta Mudah Cair, Nikmati Sekarang

Kemudian, jika sudah memasang aplikasi tersebut di HPmu, kamu bisa membukanya dan mencari menu “Request”.

Setelah itu, nanti akan muncul menu “Set Amount”, kemudian kamu perlu mengklik lagi menu tersebut. Di menu “Set Amount”, kamu perlu mengatur besaran nominal uang yang akan kamu pinjam lewat aplikasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan