BERLIN, Serial Spinoff Money Heist Tayang di Netflix pada 29 Desember

JABAR EKSPRES – Netflix akan merilis BERLIN pada 29 Desember. Serial spinoff dari Money Heist (La Casa de Papel) ini bercerita tentang salah satu karakter utama dari kisah perampokan luar biasa yang dimainkan oleh Pedro Alonso, yang kembali memerankan tokoh Berlin yang hedonis dan cerdik.

BACA JUGA: Serial ONE PIECE Live Action Berlayar ke Musim Kedua!

Ia akan dibantu oleh kelompok barunya: Michelle Jenner (Isabel) sebagai Keila, seseorang yang lihai dalam teknik elektronik; Tristán Ulloa (Fariña) memerankan Damián, seorang profesor filantropi sekaligus orang kepercayaan Berlin; Begoña Vargas (Welcome to Eden) memainkan tokoh Cameron, seorang pemberani yang hidupnya selalu penuh dengan ketegangan; Julio Peña Fernández (Through My Window) berperan sebagai Roi, pengawal setia Berlin; dan Joel Sánchez sebagai Bruce, anggota kelompok yang tak pernah berhenti beraksi. Itziar Ituño (La Casa de Papel) dan Najwa Nimri (La Casa de Papel) kembali dalam peran mereka sebagai polisi wanita Raquel Murillo dan Alicia Sierra.

Samantha Siqueiros (Lady of Steel), Julien Paschal (One Year, One Night), Masi Rodríguez dan Rachel Lascar (Through my window) melengkapi tokoh-tokoh yang membintangi BERLIN.

BACA JUGA: Rekomendasi Film Horor di Netflix dengan Rating Tinggi, Cocok Ditonton saat Libur Weekend

Kedelapan episode dari serial yang dibuat oleh Álex Pina (La casa de papel, Sky Rojo) dan Esther Martínez Lobato (La casa de papel, Sky Rojo) ini ditulis oleh Álex Pina, Esther Martínez Lobato, David Barrocal, David Oliva dan Lorena G. Maldonado. Serial ini akan disutradarai oleh Albert Pintó (Sky Rojo, Malasaña 32), David Barrocal (Sky Rojo) dan Geoffrey Cowper (Day Release).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan