Jelang Duel Bayern Munchen vs Manchester United di Liga Champions, Harry Kane Tegaskan Hal Ini

JABAR EKSPRES- Pada matchday 1 Grup A Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United. Pertandingan antara Bayern dan MU di Allianz Arena ini dijadwalkan akan dimulai pada Kamis, 21 September 2023, pukul 02:00 WIB, dan dapat disaksikan secara langsung di SCTV serta melalui layanan live streaming di Vidio.

BACA JUGA: Prediksi Skor Bayern Munchen vs Manchester United di Liga Champions

Grup A ini akan menjadi panggung bagi tiga tim lainnya yang harus dihadapi oleh Manchester United, yaitu FC Copenhagen dan Galatasaray. Dari segi prestasi dan kekuatan tim, Bayern Munchen dianggap sebagai lawan yang paling kuat di atas kertas.

Saat ini, Bayern Munchen dan Manchester United berada dalam situasi yang kontras. Bayern, yang telah memperkuat diri dengan striker asal Inggris, Harry Kane, dalam musim ini, belum pernah terkalahkan di Bundesliga Jerman. Di sisi lain, MU sudah menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan awal di Premier League Inggris.

Salah satu dari tiga kekalahan tersebut terjadi di kandang mantan klub Harry Kane, Tottenham, dengan skor 0-2. Kekalahan lainnya dialami dari Arsenal dan Brighton, masing-masing dengan skor 1-3.

Kapten Inggris, Harry Kane, dengan tegas menyatakan niatnya untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Hal ini terungkap ketika dia ditanya tentang potensi kepindahannya ke Manchester United pada musim panas lalu. “Jelas ada pembicaraan dengan klub berbeda pada musim panas.”

“Tetapi Bayern adalah klub yang sangat saya minati. Begitu mereka datang, tidak ada banyak pilihan lain. Dan sekarang, untungnya, saya ada di sini. Tentu saja, Manchester adalah klub besar. Tapi sekarang fokus saya ada di sini dan saya sangat senang.”

Setelah mengalami kekalahan memalukan dari Brighton di Old Trafford pada akhir pekan sebelumnya, MU akan segera menghadapi Bayern Munchen di Allianz Arena. Selain performa yang mencemaskan, MU juga harus menghadapi absennya beberapa pemain akibat cedera. Ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah bagi MU.

Terakhir kali MU bertemu dengan Bayern adalah di perempat final Liga Champions 2013/2014. Pada saat itu, MU harus tersingkir setelah hasil imbang 1-1 di Old Trafford dan kekalahan 1-3 di Allianz Arena.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan