Ariana Grande Resmi Ajukan Perceraian dari Dalton Gomez

JABAR EKSPRES- Ariana Grande mengajukan permohonan cerai kepada Dalton Gomez pada Senin (18/9) waktu setempat, setelah lebih dari dua tahun menikah.

“Saat mereka memutuskan untuk berpisah, mereka memutuskan untuk secara pribadi merancang rincian perjanjian ini sebelum mengajukannya,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan keduanya, seperti dilaporkan oleh Eonline pada Selasa (19/9) waktu setempat.

Sumber tersebut juga menekankan bahwa Ariana dan Dalton sangat menghargai dan menghormati satu sama lain dalam semua tahap proses ini. Ini merupakan proses pemisahan yang dilakukan dengan baik dan penuh kesabaran.

Orang dalam juga menyatakan bahwa baik Ariana maupun Dalton telah “melanjutkan” kehidupan masing-masing. Pengajuan cerai pertama kali dilaporkan oleh Ariana, yang mencantumkan “perbedaan yang tak dapat didamaikan” sebagai alasannya untuk berpisah. Tanggal perpisahan mereka tercantum dalam dokumen sebagai 20 Februari 2023.

Meskipun belum ada komentar resmi dari keduanya, berita pengajuan cerai ini muncul setelah sumber terpercaya mengkonfirmasi bahwa Ariana telah berpisah dari Dalton pada tanggal 17 Juli.

 

Baca juga: Lisa BLACKPINK Cetak Sejarah Baru dengan Lagu “MONEY”!

Baca juga: LANY Rilis Lagu Baru “Home Is Where The Hurt Is” dengan Cerita Emosional

 

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa sejak saat itu, Ariana telah mulai berkencan dengan Ethan Slater, yang merupakan lawan mainnya dalam film “Wicked”.

Walaupun demikian, sumber tersebut menegaskan bahwa Ariana dan Dalton masih menjaga hubungan persahabatan yang baik.

Di tengah berita perpisahannya, Ariana terlihat tanpa cincin pernikahan saat menghadiri kejuaraan tenis Wimbledon 2023. Dia juga menghapus gambar-gambar dari upacara pernikahan pribadinya dengan Dalton, termasuk foto close-up dari gaun adat Vera Wang miliknya.

Ariana dan Dalton menikah pada bulan Mei 2021 di rumah mereka di Montecito, California. Ketika itu, sumber yang dekat dengan mereka menggambarkan hari pernikahan sebagai “indah dan sangat romantis.” Semua orang sangat bahagia untuknya, dan hari itu sesuai dengan harapan Ariana.

Sebelum pernikahan, Ariana telah menjalin hubungan dengan Dalton sejak awal pandemi COVID-19. Setelah memicu rumor hubungan di awal tahun 2020, mereka secara resmi mengumumkan hubungan mereka ketika Dalton muncul di video musik “Stuck With U,” sebuah kolaborasi antara Ariana dan Justin Bieber. Pada akhir tahun 2020, Dalton melamar Ariana dengan cincin yang dirancang khusus untuk momen tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan