Siskaeee Ajak Netizen untuk Jadi Saksi Penjemputan, Ada yang Tertarik?

JABAR EKSPRES- Siskaeee telah dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk memenuhi panggilan Polda Metro Jaya dalam konteks pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan pembuatan film dewasa oleh sebuah rumah produksi di Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Viral! Honor Siskaeee Jika Mendapat Adegan Panas Dibayar Rp15 Juta?

Melalui unggahan di media sosial, Siskaeee menjelaskan bahwa ia tidak dapat menghadiri pemeriksaan pertama yang telah dijadwalkan pada tanggal 15 September karena pada saat itu ia sedang berada di luar negeri, tepatnya di Kamboja, untuk urusan pekerjaan yang sudah terjadwal pada tanggal 20 dan 21 September.

“Saya pasti akan datang ke Polda Metro Jaya karena sebelumnya saya tidak bisa menghadiri panggilan pertama dikarenakan saya saat ini berada di Kamboja untuk sebuah pertunjukan,” ujar Siskaeee dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Siskaeee dengan tegas mengkonfirmasi bahwa dia akan hadir untuk memberikan keterangan sebagai saksi pada tanggal 25 September mendatang. Dia berkomitmen untuk memberikan keterangan dengan jelas, lengkap, dan transparan kepada penyidik serta bersedia bekerja sama sepenuhnya.

“Kebenaran harus diungkap, dan yang salah harus dihukum, sementara yang tidak bersalah harus dibebaskan. Jadi, sampai jumpa di Polda Metro Jaya pada tanggal 25 September jam 10 pagi,” tandasnya.

Siskaeee mendapatkan pertanyaan dari salah satu netizen di Instagramnya yang mengaku mendapatkan bocoran bahwa ia akan dijemput paksa saat tampil di sebuah klub malam di Kamboja. Alih-alih khawatir, Siskaeee justru merasa senang dan menawarkan siapa saja yang mau menjadi saksi penjemputan paksanya. Oleh karena itu, Siskaeee meminta netizen untuk datang ke penampilannya.

BACA JUGA: Kembali Viral, Siskaeee Berjanji Akan Bertindak Kooperatif

“Nahhh bagus! Ada yang mau jadi saksi penjemputan paksaku?? Buruan amankan sofa atau meja kalian deh!! Tanggal 20 & 21!!!” sahutnya.

Setelah pekerjaannya selesai di Kamboja, Siskaeee berjanji akan menyambangi Polda Metro Jaya pada tanggal 25 September 2023. Ia pasti akan memberikan keterangan yang lengkap sebagai tanda kerja sama dan kooperasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan