Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga, 5 Menit Langsung Cair!

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang membutuhkan pinjaman dana, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pinjol tanpa bunga. Dalam artikel ini, kamu akan menemukan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol legal tanpa bunga yang mungkin akan membantu.

Sekarang ini, banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi pinjol legal untuk berbagai kebutuhannya. Masyarkat Indonesia banyak memilh jalan ini karena dianggap membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka.

Tidak hanya di kota-kota besar, tetapi penggunaan aplikasi pinjaman online ini sudah merambah ke berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Rp15 Juta Mudah Cair, Nikmati Sekarang

Untuk melakukan pinjaman, carilah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK agar lebih aman. Ada banyak aplikasi yang menawarkan berbagai penawaran menarik seperti suku bunga yang rendah, dan masih banyak lagi.

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bisa kamu coba gunakan. Namun, sebelum meminjam di aplikasi-aplikasi tersebut, pastikan dulu penawarannya sama dengan kebutuhan pinjamanmu.

Shopee Pinjam

Dengan menggunakan fitur Shopee Pinjam yang ada di aplikasi Shopee ini, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan banyak keuntungan. Di antaranya ialah suku bunga yang rendah, limit yang bisa menyesuaikan, dan juga proses pencairan yang relatif cepat.

Di sini, kamu bisa mendapatkan pinjaman yang akan cair dalam 5-15 menit sejak kamu mengajukan pinjamanmu. Biasanya, untuk pertama kali meminjam, kamu diperbolehkan mengambil pinjaman dengan limit Rp12 juta.

Sedangkan, untuk pinjaman selanjutnya akan semakin besar. Semakin sering kamu meminjam, akan semakin tinggi juga limit yang bisa kamu dapatkan. Tidak hanya itu, suku bunga yang kamu dapatkan juga akan semakin rendah jika tenor yang kamu ambil semakin sebentar.

Kredivo

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan pinjaman dengan limit mencapai Rp30 juta. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain dengan meminjam di aplikasi ini. Di Kredivo, kamu bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

Namun, untuk mendapatkan pinjaman tanpa bunga alias bunga 0% ini, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengambil pinjaman dengan tenor lain yaitu 6, 9, bahkan hingga 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan