Nihilnya Rekaman CCTV di Sekolah, Pelaku Vandalisme Bertuliskan XTC di SD Negeri 3 Rejasari Kota Banjar Masih Misterius

JABAR EKSPRES – Pelaku vandalisme di Sekolah Dasar Negeri 3 Rejasari Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, masih misterius.

Polisi yang sudah menerima laporan dari pihak sekolah masih berupaya mengungkap siapa pelaku dari aksi tidak terpuji tersebut.

Nihilnya rekaman CCTV di sekolah menyulitkan petunjuk bagi kepolisian untuk mengungkap kasus tersebut.

Polsek Langensari Polres Banjar yang menangani kasus tersebut masih berupaya mencari petunjuk.

BACA JUGA : Ruang Belajar SD Negeri 3 Rejasari Kota Banjar Diduga Dicorat-coret Geng Motor XTC, Pihak Sekolah Lapor ke Polisi!

Pihaknya juga masih menduga-duga terkait motif pelaku melakukan pencoretan di dinding kelas, kaca, toilet, hingga di lantai ruang kelas.

“Itu dilakukan oleh orang tidak bertanggung jawab, kami belum menemukan petunjuk karena tidak ada rekaman CCTV. Masih kami dalami motif dan pelakunya siapa,” kata Kapolsek Langensari, AKP Yudy Ristiyanto, Selasa (19/9).

BACA JUGA : Kapolres Banjar Sebut Kasus WNA Amerika Serikat Rusak Perabot Mertua Kini Sudah Selesai Secara Kekeluargaan

Tokoh pegiat pendidikan di Kota Banjar, Ari Faturrahman mengaku miris dengan aksi vandalisme yang menimpa SD di Kota Banjar tersebut. Ia berharap pelakunya segera ditangkap.

“Meski secepatnya ada tindakan sebelum merambat ke sekolah lain aksi vandalismennya kalo dibiarkan,” kata dia.

Ketua Forum Pemuda Peduli Pendidikan (FP3) Kota Banjar Diku Agustaf juga menyesalkan dunia pendidikan dicoreng dengan aksi vandalisme yang tidak patut dicontoh.

“Ini mencoreng dunia pendidikan, siapa pun pelakunya harus ditindak tegas supaya mendapat efek jera,” katanya. (CEP)

Tinggalkan Balasan