Spoiler One Punch Man Chapter 192, King Dilatih Bang

JABAR EKSPRES- Para penggemar telah lama menantikan rilis Manga One Punch Man chapter 192 sejak lebih dari seminggu yang lalu ketika chapter sebelumnya dirilis.

Meskipun banyak yang mencoba mencari petunjuk di webcomic asli ONE untuk mengantisipasi apa yang akan terjadi di chapter baru, perkembangan alur cerita yang baru mempersulit upaya untuk memprediksi apa yang akan terjadi.

Chapter sebelumnya menyajikan Sekingar dan Metal Bat yang bergabung dengan Pahlawan Neo sesuai perintah Sitch untuk memata-matai organisasi tersebut. Namun, McCoy masih belum memahami maksud dari langkah Sekingar.

Di sisi lain, King telah mengungkapkan rahasia besar kepada Bang, berharap agar mantan Pahlawan Kelas S tersebut bersedia melatihnya agar bisa menjadi lebih kuat.

Apa yang bisa kita prediksi dari One Punch Man chapter 192?

Berdasarkan apa yang telah diperlihatkan dalam webcomic asli One Punch Man, tampaknya Pahlawan Kelas S Superalloy Darkshine akan bergabung dengan Pahlawan Neo di chapter yang akan datang. Sebelumnya, kita telah melihat bahwa Superalloy Darkshine sedang berjuang dengan konflik internal dan ketidakberdayaannya untuk terus menjadi seorang pahlawan.

Baca juga: Prediksi Cerita Anime Zom 100: Bucket List of the Dead Episode 8

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Edens Zero Season 3 dan Prediksi Ceritanya

Karena itu, kita bisa memperkirakan bahwa Superalloy Darkshine akan bergabung dengan Pahlawan Neo sebagai seorang pelatih. Namun, masih menjadi pertanyaan apakah keputusan ini merupakan keputusan pribadi dari sang pahlawan atau hasil dari perintah yang diberikan oleh Sitch. Dalam chapter berikutnya, kemungkinan kita akan melihat Superalloy Darkshine membuat keputusan ini atau mungkin Sitch akan bertanya padanya tentang misi ini.

Selain itu, King kemungkinan akan menerima pelatihan dari Bang di One Punch Man chapter 192. Sebelumnya, King telah memutuskan untuk tidak lagi menyembunyikan rahasianya setelah mendekati Atomic Samurai. Oleh karena itu, ia mencari bantuan dari Bang untuk mengembangkan kemampuannya. Namun, berdasarkan cerita aslinya dalam webcomic, Bang mungkin tidak dapat mendengar pengakuan King karena “King Engine” miliknya, sehingga mungkin saja ia akan mengirim King untuk berlatih di dojo saudaranya, Bomb.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan