Honda PCX 175 Terbaru Bakal Mengancam Dominasi Ninja Matic dan Nmax?

JABAR ESKPRESHonda PCX 175 bakalan rilis sebentar lagi dan melawan pasar ninja matic dan Nmax. Benarkah demikian?

Segera, pasar skutik maxi Indonesia akan diramaikan dengan beragam pilihan menarik. Kita bisa mencicipi Yamaha Nmax 160 yang dek rata hingga Kawasaki Ninja Matic 160 yang kabarnya akan segera muncul.

Namun, sebelum keduanya memulai debutnya, New Honda PCX 175 dengan nekatnya mencuri perhatian terlebih dahulu. Kabarnya, Honda telah memperkenalkan generasi terbaru PCX dengan mesin bertenaga 175cc.

Tapi yang membuat penasaran, mesin 175cc ini di PCX terbaru juga mengusung teknologi eSP+ serta sistem injeksi bakar yang canggih. Ditambah lagi, ada fitur idling stop system (ISS) yang bikin konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Baca juga: Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly Siap Hadapi Persaingan Balap OnePrix Seri 4 Sentul

Menurut sumber yang dikutip Bondowoso Network, New Honda PCX 175 juga akan mengusung wajah baru. Katanya, skutik maxi ini akan mengambil inspirasi dari desain populer Honda Forza 350 yang selama ini jadi incaran konsumen.

Kalau info ini ternyata benar, bisa jadi Kawasaki Ninja Matic 160 dan New Yamaha Nmax 160 dek rata bakal kesulitan tidur tenang.

Bahkan, mereka berdua pasti bakal dibuat geleng-geleng kepala oleh pesona New Honda PCX 175 yang sangat memikat. Nantinya, skutik Honda ini akan hadir dalam berbagai pilihan warna yang menarik perhatian.

Salah satunya, varian dengan dasar warna putih yang dipadukan dengan sentuhan biru dan hitam, menghadirkan aura elegan yang tak bisa diabaikan. Yang lebih menarik lagi, generasi terbaru PCX ini bakal tampil simpel tanpa perlu embel-embel stiker, hanya emblem bertuliskan “PCX” yang menjadi ciri khasnya.

Baca Juga: Smoot Zuzu Skutik Retro ala Vespa Matic Kini Tersedia di Indonesia dengan Harga Terjangkau!

Lalu, dalam hal fitur, Honda PCX 175 tak tinggal diam. Motor ini punya panel digital yang informatif, soket daya, idling stop system (ISS), serta lampu LED. Keamanan berkendara juga menjadi prioritas dengan rem cakram depan dan belakang, yang didukung oleh fitur ABS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan