SBY Dikabarkan Bakal Turun Gunung Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden

JABAR EKSPRES – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dikabarkan bakal turun gunung untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

“Pak SBY sendiri menyatakan akan ikut turun gunung untuk mau memperjuangkan Pak Prabowo menjadi Presiden,” kata Viva Yoga Mauladi, disela-sela pertemuan antara SBY dengan Prabowo dan jajaran ketua umum partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (17/9).

Dilansir dari laman JawaPos.com, kedatangan SBY ke kediaman Prabowo itu juga turut ditemani Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran DPP Partai Demokrat.

Menurut Viva, SBY dan AHY sudah merasa nyaman dengan Prabowo.

“Pak SBY menyatakan bahwa ke Pak Prabowo nyaman, sama-sama sebagai saudara dari keluarga besar di Pidar, dan selama ini pernah menyatakan dukungan dan bekerja sama di Pilpres sebelumnya,” ucap Viva.

Viva mengungkapkan, dukungan yang diberikan Partai Demokrat kepada Prabowo belum membahas apakah ada syarat calon wakil presiden (cawapres). Namun, ia merasa gembira adanya tambahan dukungan dari Partai Demokrat.

“Tadi belum dibicarakan hal yang detail. Intinya acara ini menyatakan bahwa kita menerima dengan rasa syukur, gembira, suka cita alhamdulillah bahwa Partai Demokrat hari ini secara resmi menyatakan dukungannya kepada Pak Prabowo untuk menjadi calon presiden di Pilpres 2024,” pungkas Viva.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan