“Semua Urusan, Semua Ketemu Disini” Komitmen MR.DIY untuk Jutaan Keluarga di Seluruh Indonesia

JABAR EKSPRES – MR.DIY, salah satu ritel perlengkapan rumah tangga terbesar dan tercepat perkembangannya di Indonesia, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia.

Dengan mendukung konsep “Always Low Prices”, MR.DIY Indonesia memberikan berbagai kemudahan berbelanja lengkap dalam satu tempat dengan harga hemat dan menawarkan lebih dari 18.000 jenis produk dari berbagai kategori seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai perhiasan dan kosmetik yang menjadikannya toko pilihan jutaan orang yang mencari beragam kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

D. Cyril Noerhadi selaku President Director MR.DIY Indonesia menyampaikan, “Bagi kami, pelanggan adalah prioritas dan MR.DIY Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi semua lapisan masyarakat di Indonesia. Mulai dengan menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari melalui beragam produk yang lengkap dan berkualitas, hingga menawarkan harga yang terjangkau untuk membantu masyarakat agar bisa lebih hemat dalam memenuhi semua urusan sehari-hari.”

Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, MR.DIY telah menjangkau lebih dari jutaan anggota keluarga Indonesia. Saat ini MR.DIY Indonesia telah memiliki lebih dari 600 toko yang tersebar dari Aceh hingga Papua.

“Pertumbuhan MR.DIY Indonesia yang luar biasa ini patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Kedepannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia supaya keluarga Indonesia semakin dekat dan nyaman berbelanja di MR.DIY Indonesia.,” tambah Cyril Noerhadi.

Di tahun ini, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi sehari-harinya.

“Kami memahami bahwa setiap anggota keluarga mempunyai urusan yang berbeda-beda, mulai dari urusan rumah tangga, urusan sekolah, hingga urusan anak muda. Di MR.DIY Indonesia kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat”, ujar Hendra Kurniawan, Head of Retail MR.DIY Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan