Masyarakat Antusias Jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB)

Di perjalanan pun, masyarakat diberikan pemandangan indah baik itu dari persawahan, pegunungan, hingga perkotaan.

Ria (40) warga Lembang yang menaiki KA Cepat bersama ibunya mengatakan jika dirinya sangat senang dan bangga Indonesia mempunyai kereta cepat.

Dirinya pun merasakan selama dalam perjalanan dari Stasiun Tegalluar hingga Stasiun Halim berjalan lancar dan smooth.

“Alhamdulilah puas banget naik kereta cepat, terus selama perjalanan juga lancar smooth banget beda dengan kereta reguler. Dan yang pasti cepat,” ujar Ria saat ditemui selepas perjalanan di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Minggu (17/9/2023).

Ria menjelaskan selama perjalanan di dalam kereta sendiri tidak banyak gangguan, baik itu suara bising maupun guncangan yang dirasakan.

“Nyaris tidak terdengar, tau-tau udah nyampe aja jadi cepet banget jadi bangga lah punya kereta cepat,” katanya.

Untuk fasilitas sendiri kata Ria, dirinya menyebut jika hampir semua fasilitas yang ada di dalam KA Cepat ini sangat bagus dan nyaman untuk digunakan.

“Alhamdulilah saya lihat semua bagus, saya juga sempet liat ke bagian eksekutifnya bagus meskipun nggak duduk disana. Intinya keren lah, toiletnya juga bersih, terus kursinya luas, saya kan badan nggak terlalu kurus jadi nyaman lah,” ungkapnya.

Adapun sebelum menaiki KCJB ini, Ria sempat melakukan war tiket untuk menikmati menaiki KA Cepat ini, dan mengetahui adanya tiket gratis ini dari Media Sosial KCIC.

“Dapet tiket secara online. Saya war tiket tadi malam, jam 00.00 karena kan kemarin udah ada di IG KCIC pengumumannya, wah ini kayanya harus dipantengin dan akhirnya dapet,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Edwina (32) salah satu warga Katapang mengaku dirinya sangat antusias dan bangga menaiki Ka Cepat ini.

Dirinya pun datang bersama temannya dan mengikuti war tiket gratis untuk menaiki KCJB ini.

“Aku lewat online, kesini sama temen. Pokoknya keren banget, intinya berbeda dengan kereta biasa,” kata dia.

Edwina menjelaskan selama menaiki KA Cepat ini sangat berbeda dengan menaiki KRL, baik dari fasilitas dan juga kenyamanan.

“Aku kan biasanya suka naik KRL ya, dari toiletnya juga bagus. Pokoknya hebat, buat space kakinya juga lumayan. Pokoknya enakeun lah,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan