Laka Lantas di Jalan Raya Percobaan Cileunyi Bandung, Satu Korban Tewas dan Satu Kritis

KABUPATEN BANDUNG, JABAR EKSPRES – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di area Jalan Raya Percobaan, tepatnya di wilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun Jabar Ekspres, peristiwa laka lantas tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB pada Minggu, 17 September 2023.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polresta Bandung, Kompol Mangku Anom membenarkan adanya peristiwa laka lantas di Jalan Raya Percobaan Cileunyi itu.

“Betul, kejadian sudah ditangani Unit Laka Lantas,” kata Anom kepada Jabar Ekspres melalui seluler, Minggu (17/9).

Dijelaskannya, peristiwa laka lantas yang terjadi di wilayah Kampung Cihuni, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi tersebut, melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat.

“Kendaraan roda empat Toyota Calya bernomor Polisi D 1338 YVM, dengan kendaraan roda dua speda motor Yamaha bernomor Polisi D 2755 VCS,” jelas Anom.

BACA JUGA: Dihantui Kekeringan, 255 Hektare Lahan Pertanian di Rancaekek Bandung Berpotensi Gagal Panen

Melalui informasi yang dihimpun, laka lantas tersebut sedikitnya memakan dua korban, orang meninggal dunia dan satu lagi dinyatakan kritis.

Diketahui, laka lantas tersebut menimpa pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai sepeda motor di jalan satu arah tersebut.

Dalam peristiwa laka lantas itu, sang suami yang mengemudikan motor dikabarkan tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan istrinya luka berat dan saat ini kondisinya tengah kritis.

“Penumpang kendaraan roda dua Yamaha, D 2755 VCS, meninggal dunia dan dibawa ke RS AMC, Cileunyi,” ucap Anom.

Akibat dari kecelakaan itu, korban yang tewas tergeletak di tengah jalan. Jalan satu arah dari Cileunyi menuju Cibiru pun sempat mengalami macet yang cukup panjang.

Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi laka lantas tersebut akibat apa, serta belum diperoleh juga keterangan identitas kedua korban.

“Untuk korban (meninggal dunia) sudah dibawa ke pihak keluarga,” pungkas Anom. (Bas)

BACA JUGA: Kerap Menggunung, TPS Pasar Cileunyi Bandung Banyak Sampah Liar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan