Selain Menjadi Ibu Tunggal di Not Others, Jeon Hye Jin juga Pernah Memerankan 4 Karakter Berikut Ini

BACA JUGA: Seru Abis! 5 Rekomendasi Drama Korea (drakor) yang Diadaptasi dari Webtoon!

Pemimpin Operasi Penyelamatan di Ashfall (2019)

Film Ashfall yang tayang di tahun 2019 berkisah tentang bencana alam yang terjadi terus menerus di Korea akibat dari erupsi gunung berapi Paektu. Untuk mencegah terjadinya bencana alam ini, pemerintah Korea pun membentuk tim untuk melakukan operasi penyelamatan. Pemimpin operasi ini adalah staf negara, Jeon Yoo Kyung yang diperankan oleh Jeon Hye Jin.

Tim Jeon Hye Jin terdiri dari orang-orang dari berbagai macam profesi. Ada peneliti alam Professor Kang Bong Rae (Ma Dong Seok), komandan pasukan elit Jo In Chang (Ha Jung Woo), dan mata-mata militer, Lee Joon Pyeong (Lee Byung Hun). Mereka semua berburu dengan waktu untuk mencari cara mencegah erupsi besar-besaran terjadi.

Selir Raja Yeongjo di The Throne (2015)

Film The Throne berkisah tentang kehidupan Putra Mahkota Kerajaan Joseon, Pangeran Sado yang dibunuh oleh ayahnya sendiri, Raja Yeongjo karena dianggap sudah kehilangan akal sehatnya. Hukuman ini terjadi karena Pangeran Sado sudah berkhianat dan berusaha membunuh ayahnya, sang Raja.

Melihat kegilaan Putra Mahkota ini, Selir Yeongbin Yi yang merupakan ibu Pangeran Sado pun sampai meminta Raja Yeongjo untuk membunuh putranya itu. Dalam film The Throne, Jeon Hye Jin lah yang berperan sebagai Selir Yeongbin Yi, ibu dari Pangeran Sado.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan