Rumah Jokowi for Ganjar dan Ganjarist Jabar Lestarikan Budaya Melalui Kegiatan Kaula Muda

BANDUNG – Dalam semangat mendukung visi dan misi Ganjar Pranowo sebagai presiden, dua kelompok relawan terkemuka, DPD Rumah Jokowi For Ganjar Jawa Barat dan Ganjar1st Jawa Barat, dengan penuh semangat menghadirkan acara istimewa bertajuk “Gejolak Kaula Muda: Rumpi Budaya Era Kaula Muda”.

Acara ini berlangsung pada 16 September 2023, di Sekretariat Rumah Jokowi For Ganjar DPD Jawa Barat, Jalan Buah Batu No. 107, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, dimulai pukul 13.00 WIB dengan talkshow dan sharing session yang penuh inspirasi.

Dalam acara ini, Kang Arif dan Kang Dian, budayawan ulung, berbagi pemikiran mereka tentang situasi pelestarian budaya di era kaula muda. Kang Budi, sebagai perwakilan kaum Gen-Z, membawa perspektif segar dalam menjaga warisan budaya kita.

“Kami mendapat kesempatan untuk mendengarkan pandangan berharga tentang budaya dan peran penting kaula muda dalam pelestariannya,” ujar Ketua DPD Rumah Jokowi for Ganjar Reonaldo.

Menurut Reonaldo acara tersebut bukan hanya berlangsung dengan menyenangkan, tetapi juga membawa manfaat yang besar.

“Diskusi tentang pelestarian budaya dan cara menjaga warisan budaya pada kaum Gen-Z adalah langkah penting menuju masa depan yang berbudaya dan berwarna. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam acara yang sangat berarti ini,” ucapnya.

Diketahui, acara ini dikendalikan oleh Kang Zaki, pengurus Rumah Jokowi For Ganjar DPD Jawa Barat, yang memandu diskusi dengan penuh semangat dan informasi.

“Kami juga sangat gembira untuk mengumumkan kehadiran istimewa Once, yang meramaikan acara dengan fun karaoke bersama penonton yang hadir. Ini adalah kesempatan langka untuk bersenang-senang bersama penyanyi terkenal ini,” kata Kang Zaki menambahkan.

Sementara itu, Panglima Relawan Ganjarist Muhamad Arif  Muharam berharap generasi milenial tidak alergi terhadap politik. Arah bangsa menurutnya ditentukan oleh politik.

“Politik yang santun yang sudah ditunjukan  oleh Ganjar Pranowo, itu menjadi acuan kami menjadi relawan,” harap Kang Arif.

Arif juga menambahkan,  acara yang diinisiasi oleh relawan Rumah Jokowi for Ganjar merupakan salah satu upaya agar generasi milenial lebih memahami budaya bangsa Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan