Rapat Koordinasi, Gerindra Sumedang Siapkan Strategi Menang di Pemilu 2024

JABAR EKSPRES – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Sumedang Heri Ukasah menyebutkan, bahwa targetnya pada pemilihan legislatif sebanyak 10 kursi dan 75% untuk kemenangan prabowo sebagai presiden pada pemilihan presiden 2024 mendatang.

Demikian yang sampaikanya dalam pidato politiknya pada acara Rapat Koordinasi Cabang DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, di Gedung Graha Insun Medal (GIM) Sumedang, Sabtu 16 September 2023 siang.

BACA JUGA: Partai Gerindra Lakukan Konsolidasi untuk Kemenangan di Jawa Barat

“Sekitar bacaleg sebanyak 50 orang, di Kabupaten Sumedang. Rapat koordinasi ini untuk menguatkan kembali, mengkoordinasikan kembali agar target partai gerinda di kabupaten Sumedang khususnya, dapat bersama memenangkan pemilu presiden dan pemilu legislatif 2024 mendatang,” Katanya kepada Jabar Ekspres di sela acara.

Pihaknya optimis, sebab melihat data-data sebelumnya gerindra sudah mampu meraih sekitar 6 kursi kemudian naik lagi menjadi 7 kursi, begitupun pada pilpres juga senantiasa mengalami kenaikan.

“Itu yang pertama data sebelumnya dan yang berikutnya melihat antusiasme masyarakat. Tentunya ditunjang dengan gerakan kami yang semakin sistematis dan masiv dalam memperjuangkan kemenangan,” ujarnya.

Di samping itu, dirinya mengatakan bahwa sampai saat ini berbagai relawan dan ormas terus mendaftarkan diri untuk bergabung dan ikut bergerak memenangkan baik ditingkat pemilihan legislatif maupun pilpres.

BACA JUGA: Langsungkan Konsolidasi Caleg di Bandung, Sekjen DPP Gerindra Siap Menang di Jabar

“Ada yang relawan partai (Gerindra), ada juga yang menjadi relawan prabowo itu banyaknya terdiri dari elemen masyarakat yang ingin menjadikan Prabowo sebagai presiden,” ungkapnya.

Demikian, rapat koordinasi tersebut pun berjalan dengan lancar dan cukup meriah.(mg11)

Tinggalkan Balasan