Jadwal Neraka Real Madrid, 6 Laga dalam 16 Hari!

JABAR EKSPRES – Setelah jeda internasional, Real Madrid akan menjalankan jadwal neraka. Secara lawan, mungkin klub asal Ibu Kota Spanyol itu mampu menaklukkannya. Hanya saja, secara waktu klub tersebut tentu akan sangat terkuras.

Bagaimana tidak terkuras, pemuncak klasemen sementara La Liga itu harus menjalankan 6 laga dalam 16 hari. Ini juga telah terhitung dengan jadwal UCL melawan Union Berlin di Santiago Bernabeu pada 20 September 2023. Selain itu, mereka juga akan melakukan derbi sekota melawan Atletico Madrid.

Menanggapi hal tersebut, Carlo Ancelotti selaku Pelatih Real Madrid telah menyiapkan langkah antisipasi. Pelatih asal Italia itu kemungkinan akan merotasi pemain inti dan pemain cadangan untuk menjaga kondisi tim.

BACA JUGA: Prediksi Skor La Liga 2023/2024: Real Madrid vs Real Sociedad

“Carlo Ancelotti akan lebih sering menggunakan pemain yang berada di bangku cadangan pada periode ini,” melansir dari tulisan Relevo.

Carlo Ancelotti pun akan memanfaatkan pemain senior dan pemain berpengalaman seperti Lucas Vasquez, Toni Kroos, Luca Modric, Nacho, Joselu, dan Brahim Diaz dalam menjaga kondisi kebugaran tim. Tak ayal, pemain akademi pun bakal mendapatkan waktu bermain pada periode ini.

” Ia akan lebih mengandalkan pemain seperti Toni Kroos, Nacho, Lucas Vazquez, Luka Modric, Joselu & Brahim Diaz,” lanjut tulisan Relevo.

Selain itu, Real Madrid pun mendapatkan kabar gembira. Dalam periode itu, pemain cidera seperti Ferland Mendy, Arda Guler, dan Vinicius Jr. (jika menunjukkan perkembangan positif) akan menjadi tambahan tenaga di jadwal neraka ini.

BACA JUGA: Prakiraan Formasi Real Madrid vs Real Sociedad, Masih 442 Diamond-kah?

Jadwal Neraka Real Madrid (6 Laga dalam 16 Hari)

  • (Home – La Liga: 18/9) vs Real Sociedad
  • (Home – UCL: 20/9) vs Union Berlin
  • (Away – La Liga: 25/9) vs Atletico Madrid
  • (Home – La Liga: 28/9) vs Las Palmas
  • (Away – La Liga: 30/9) vs Girona
  • (Away – UCL: 4/10) vs Napoli

BACA JUGA: Lawan Real Sociedad, Real Madrid Bakal Pakai Formasi 442 Diamond Lagi?!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan