Dijuluki Duta Persahabatan, Vidi Aldiano Perkenalkan Nama Panggung Barunya

JABAR EKSPRES – Musisi Vidi Aldiano mengumumkan comeback ke industri hiburan, namun bukan dengan karya baru melainkan dengan memperkenalkan citra baru.

Mengusung tagar #VidiComeback2023 di berbagai akun media sosialnya, Vidi ingin menampilkan diri dengan nama yang lebih singkat, VIDI, dan comeback ini menjadi prioritas utama untuk berkarya di tahun 2023.

Pelantun lagu “Nuansa Bening” ini ingin menunjukkan citra sebagai musisi yang kembali dengan karya-karya besar.

BACA JUGA : Perankan Film tentang Pemilu, Ibnu Jamil: Aku Suka Politik Jasi Senang Bisa Terlibat 

“Namanya juga akan lebih simpel, sebelumnya mungkin kalian tahu kalau saya adalah Vidi Aldiano, sekarang dengan konsep baru ini akan menjadi Vidi, dan ini adalah hari yang ingin saya sampaikan bahwa ini adalah awal dari perjalanan baru saya di industri musik,” ujar Vidi dikutip dari Antara, Sabtu (16/9/23)

Dijuluki “Duta Persahabatan”, Vidi berjanji untuk memperluas persahabatan dan berkarya di level yang berbeda dari sebelumnya. Sebagai pelarian, karyanya yang akan datang akan sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris.

BACA JUGA : Lisa BLACKPINK Tolak Penawaran YG Entertainment Senilai Rp615 Miliar!

“Kembalinya saya ke dunia musik membuat saya menjadi seorang musisi baru, diri saya yang baru, dengan lagu-lagu baru, produk musik yang baru pertama kali saya buat dan ini adalah perjalanan menuju EP yang semuanya akan menggunakan bahasa Inggris,” ungkapnya.

Sebenarnya, perubahan image dan ide musik baru ini sudah dipersiapkan Vidi sejak awal tahun 2023 dan semakin dipertegas dengan pengumuman resmi kembalinya Vidi.

Bagi yang sudah tidak sabar menantikan karya terbaru dari suami aktris Sheila Dara ini, Anda bisa mengikuti proses persiapannya di kanal YouTube Vidi Aldiano pada akhir September 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan