Viral! Ditemukan Mayat Alien Berumur 1000 Tahun dan Dipamerkan di Kongres Meksiko, Begini Penampakannya

JABAR EKSPRES – Dua mayat alien yang berumur 1000 tahun viral ditemukan di Peru dan dipamerkan oleh peneliti UFO di Kongres Mesiko.

Selama sidang kongres yang disiarkan langsung secara online, dua mayat alien diambil dari Cusco, Peru.

Kedua mayat alien tersebut disimpan dalam kotak berjendela oleh seorang jurnalis dan ahli ufologi Jaime Maussan. Ryan Graves, Direktur Eksekutif American for Safe Aerospace yang juga mantan pilot Angkatan Laut Amerika Serikat (AS), juga hadir.

Maussen menyatakan bahwa sampel tersebut telah dianalisis oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM), dan sekelompok ilmuwan yang berhasil mendapatkan sampel DNA tersebut.

BACA JUGA : Heboh Temuan Fosil Alien Berumur 1000 Tahun di Meksiko, Diklaim Jadi Bukti Alien Bernar-benar Ada

Lalu, melakukan pengujian radiokarbon untuk menentukan usianya. Hasil analisis ini menyimpulkan bahwa mayat-mayat alien yang ditemukan memiliki usia sekitar 1000 tahun.

Selain itu, Maussen juga mengklaim bahwa mereka berhasil mengambil bukti DNA dari sampel-sampel ini dengan menggunakan teknik penanggalan radiokarbon, dan sekitar 30% dari DNA spesimen tersebut tidak dapat diidentifikasi.

Para ahli juga memberikan kesaksian di bawah sumpah bahwa salah satu mayat alien ini memiliki telur di dalamnya, dan mengandung implan yang terbuat dari logam langka seperti Osmium.

Meskipun telah dilakukan pemeriksaan intensif, fosil-fosil ini ditemukan tertutup oleh lapisan pasir yang tebal.

Maussen melakukan pengungkapan ini dengan dukungan dari mantan pilot AS, Ryan Graves, dan Avi Loeb, seorang profesor astrofisika dari Universitas Harvard. Ryan Graves juga menyajikan bukti-bukti ini dalam sebuah sidang di Kongres AS pada bulan Juli.

BACA JUGA : Viral Kaki Pria Ini Harus Diamputasi akibat Sering Mengonsumsi Minuman Soda, Kok Bisa?

Saat ini, secara umum, di kalangan komunitas ilmiah dan politik, diakui bahwa ada fenomena yang tidak biasa dan tidak dapat diidentifikasi.

Namun, terdapat perbedaan pendapat yang signifikan mengenai asal usul fenomena ini.

Meskipun Maussen memberikan kesaksian di bawah sumpah, klaim-klaimnya belum dapat terbukti sepenuhnya dan telah dikaitkan dengan banyak klaim penemuan yang telah dibantah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan