Sutradara Film Dewasa Ngaku Terinspirasi dari Film Lawas, Polisi Panggil Belasan Terduga Pemeran Hari Ini

JABAR EKSPRES – Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ardian Satrio Utomo mengungkap pengakuan tersangka berinisial I terkait kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan. Tersangka mengaku terinspirais dari film lawas.

Berdasarkan keterangan polisi, tersangka I berperan sebagai sutradara film dewasa pada rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan. Kemudian, polisi menjelaskan bahwa I mempunyai keahlian untuk menyutradarai secara otodidak dan ia terinspirasi dari film lawas sehingga membuat film asusila tersebut.

BACA JUGA: Hari Ini, Siskaeee dan Belasan Terduga Pemeran Film Dewasa Diperiksa Polisi

Seperti diketahui bahwa ditemukan rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan tersbeut mencuat baru-baru ini dan mengegerkan publik. Pasalnya disebut-sebut telah membuat ratusan film.

“Dia (tersangka I) belajar (jadi sutradara) otodidak,” ujar Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Ardian Satrio Utomo dalam keterangannya dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Jumat, 15 September 2023.

BACA JUGA: Terbongkar! Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Sudah Buat 120 Film hingga Nama Siskaeee Terseret

Lebih lanjut, Ardian mengatakan bahwa tersangka I terinspirasi dari film-film lawas saat membuat film dewasa. Film komedi tak senonoh yang pernah disaksikan dituangkan ke film-film buatannya.

“Pengalaman dia nonton film gituan. Pengalaman dia nonton komedi juga. Dulu kan ada film komedi yang di Lativi, mungkin dari situ,” kata Ardian.

Dalam pengungkapan kasus tersebut, diketahui rumah produksi film dewasa itu sudah memproduksi sekitar 120 judul film. Semenatra itu dalam seluruh film yang dibuat tersangka I juga berperan sebagai penulis skenarionya.

“Iya, semua film dia yang bikin,” katanya melanjutkan.

Diberitakan sebelumnya, polisi mengungkap sosok dari tersangka berinisial I yang ditangkap polisi dalam kasus pengungkapan rumah produksi film asusila dewasa di Jakarta Selatan.

Kasubdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Ardian Satrio Utomo mengatakan tersangka I pernah menjadi tukang urut pada tahun 1990 hingga 2003 sebelum menjadi sutradara film porno.

“Dia (tersangka) awalnya dari tukang urut, dia belajar otodidak terus akhirnya dia jadi YouTuber, konten kreator. Terus jadi sutradara,” kataArdian Satrio Utomo kepada wartawan, Kamis, 14 September 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan