Sinopsis Film Demolition Man, Masa Depan yang Penuh Aksi

JABAR EKSPRES – Sinopsis film Demolition Man yang akan tayang malam ini pada pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film Demolition Man adalah salah satu film aksi fiksi ilmiah klasik yang dirilis pada tahun 1993, disutradarai oleh Marco Brambilla, dan dibintangi oleh Sylvester Stallone, Wesley Snipes, dan Sandra Bullock.

Film ini mengambil latar di masa depan, dengan cerita yang penuh dengan aksi, komedi, dan pandangan kritis terhadap perkembangan sosial.

Sinopsis Film Demolition Man

Sinopsis film Demolition Man dimulai pada tahun 1996 di Los Angeles. John Spartan (diperankan oleh Sylvester Stallone), seorang polisi yang dikenal sebagai “Demolition Man” karena metodenya yang keras dalam menangani kejahatan, sedang memburu seorang penjahat psikopat bernama Simon Phoenix (diperankan oleh Wesley Snipes).

BACA JUGA: Sinopsis Film Backtrace, Menerobos Memori dan Mengejar Kenangan

Phoenix telah menciptakan kekacauan di kota dengan serangkaian pemboman dan pembunuhan brutal.

Spartan berhasil mengejar Phoenix hingga ke sebuah gedung perkotaan yang diledakkan, tetapi Phoenix berhasil melarikan diri, dan dalam prosesnya, beberapa orang tewas.

Kedua pria ini akhirnya ditangkap, tetapi dalam persidangan, Phoenix berhasil menghindari hukuman mati dengan mengklaim bahwa ia hanya menjalankan perintah.

Meskipun Spartan berusaha menjelaskan bahwa Phoenix adalah seorang pembunuh berdarah dingin yang tidak dapat dipercayai, dia juga dihukum.

Mereka berdua kemudian disimpan dalam status animasi beku di fasilitas penjara masa depan yang disebut CryoPrison.

BACA JUGA: Sinopsis Film IP Man: Kungfu Master, Kisah Perjalanan Sang Legenda Kung Fu

Masa depan ini adalah dunia yang berbeda, di mana kejahatan telah dibasmi dan hampir semua bentuk agresi fisik telah dilarang.

Namun, pada tahun 2032, Phoenix berhasil melarikan diri dari CryoPrison dan memulai kembali aksi kejamnya.

Sistem kepolisian masa depan yang tidak terbiasa dengan kejahatan fisik memutuskan untuk membangunkan Spartan, satu-satunya orang yang pernah berhasil menangkap Phoenix.

Namun, Spartan mendapati dirinya kesulitan untuk beradaptasi dengan masa depan yang berbeda ini, di mana segala sesuatu telah berubah secara drastis.

Tinggalkan Balasan