Apa yang Akan Terjadi di Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 11?

JABAR EKSPRES- Anime Bungo Stray Dogs season 5 episode 11 akan segera hadir pada Rabu, 20 September 2023, jam 11 malam waktu Jepang. Episode terbaru ini pertama kali akan ditayangkan di saluran TV Jepang seperti TOKYO MX, dan kemudian akan tersedia untuk ditonton secara daring di beberapa situs web.

Dalam episode sebelumnya, kita melihat Dazai menyelamatkan Sigma dari kecelakaan lift yang hampir fatal. Namun, Dazai mengalami luka parah, termasuk patah kaki, dan dia bahkan ditembak oleh Chuuya. Di sisi lain, Sigma berhasil mengumpulkan informasi penting tentang Fyodor, tetapi ini membuatnya kehilangan kesadaran. Sementara itu, situasi semakin tegang dengan aktivasi One Order oleh Fukuchi, dan Aya berusaha untuk mengambil kembali pedangnya dari Bram.

Episode 11 Bungo Stray Dogs season 5 berjudul “Twilight Goodbye” dan akan dirilis pada Rabu, 20 September 2023, dengan jadwal tayang yang bervariasi di berbagai zona waktu.

Anda dapat menonton episode terbaru ini di TOKYO MX, serta saluran TV Jepang lainnya seperti WOWOW, Sun TV, BS11, KBS Kyoto, dan TV Aichi. Untuk penonton internasional, anime ini akan tersedia di Crunchyroll, yang mencakup wilayah Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Afrika, Eropa, Timur Tengah, Oseania, dan CIS.

Baca juga: Link Nonton Anime Bungo Stray Dogs Season 5 Episode 10

Baca juga: Prediksi dan Jadwal Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 8

Dalam episode sebelumnya, berjudul “Land of Inhuman Demons (Part 3),” kita melihat Dazai dan Sigma menghadapi situasi yang mengancam nyawa di dalam lift. Namun, mereka berhasil menghindar dari bencana tersebut. Namun, Dazai menderita luka parah, termasuk patah kaki, dan mendapatkan tembakan dari Chuuya. Pada saat yang bersamaan, Sigma berhasil memperoleh wawasan ke dalam pikiran Fyodor.

Di tempat lain, Fukuchi mengaktifkan One Order, memberikan perintah untuk serangan militer di seluruh dunia. Sementara itu, Aya berjuang untuk merebut pedangnya dari Bram demi mencegah bahaya yang akan terjadi. Dalam waktu yang sama, Atsushi berhadapan dengan Akutagawa dalam pertarungan seru.

Episode 11 Bungo Stray Dogs season 5 yang berjudul “Twilight Goodbye” kemungkinan akan memberikan penutup untuk Arc Wabah Infeksi Vampir. Dengan sedikit pilihan tersisa untuk menyelamatkan situasi saat ini, Aya mungkin harus mengambil langkah drastis untuk merebut kembali pedang dari Bram.

Tinggalkan Balasan