Pinjol 5 Menit Langsung Cair ke Rekening Rp80 Juta!

JABAR EKSPRES — Jika kamu sedang membutuhkan dana yang cepat cair dan mudah persyaratannya, kamu bisa membaca artikel ini. Di sini akan menjelaskan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah yang bisa kamu gunakan.

Saat ini banyak aplikasi pinjol bunga rendah yang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Namun, tahukah kamu bahwa masih banyak aplikasi pinjol yang sebenarnya masih belum legal.

Banyak aplikasi pinjol bunga rendah yang belum memiliki izin OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jika aplikasi pinjaman online tersebut belum terdaftar OJK, maka transaksi di dalamnya tidak akan aman.

BACA JUGA: Resmi! Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair Hanya dengan Nomor HP

Untuk itu, kamu perlu mencari aplikasi pinjol yang sudah jelas legalitasnya sehingga kamu tidak akan mengalami kerugian.

Shopee Pinjam

Sebenarnya, Shopee Pinjam bukan merupakan suatu aplikasi, tetapi hanyalah sebuah fitur dari Shopee. Di sini, kamu bisa meminjam dengan limit yang bergantung pada seberapa sering kamu memakai fitur ini.

Untuk kamu yang membutuhkan pinjaman yang cepat cair, fitur ini sangat cocok untuk kamu. Karena, di fitur Shopee Pinjam ini proses pencairannya hanya 5-15 menit saja.

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Gratis Langsung Cair Tanpa Bunga, KTP, KK, BI Checking, dan Debt Collector

Tak hanya itu, bunga yang kamu dapatkan juga bergantung pada seberapa lama kamu mengambil pinjaman di sini.

Semakin sebentar jarak pinjaman kamu, akan semakin rendah juga suku bunga yang kamu dapatkan.

AdaKami

Aplikasi pinjol AdaKami ini merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang sudah banyak penggunanya di Indonesia.

Bagaimana tidak, aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan suku bunga hanya 0,4% saja. Tak sampai di situ, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan lmit yang sangat tinggi, yaitu Rp80 juta.

BACA JUGA: 4 Pinjol Legal OJK Tanpa Bunga, KTP, dan KK, Limit Rp80 Juta Cair 5 Menit!

Aplikasi ini akan cocok bagi kamu yang membutuhkan dana dalam jumlah yang cukup tinggi. Selain itu, tenor pinjaman yang kamu ambil pun beragam, mulai dari 3 bulan hingga 1 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan