Lakukan Pelanggaran Disiplin, Jadon Sancho Resmi di Skors Manchester United

JABAR EKSPRES – Masa depan Jadon Sancho di Manchester United masih belum jelas, setelah klub mengumumkan pada hari Kamis, 14 September 2023 bahwa sang pemain akan berlatih sendiri karena masalah disiplin dalam tim.

Sancho tidak bermain dalam kekalahan 3-1 United dari Arsenal di awal bulan ini. Manajer United, Erik ten Haag, merasa hal ini disebabkan oleh performa buruk sang pemain dalam latihan.

Pemain berusia 23 tahun ini menanggapi dengan mengunggah kata-kata “kambing hitam lama” di halaman media sosialnya.

BACA JUGA : Marc Marquez Enggan Umumkan Rencana Kontrak Musim 2024, Apakah Akan Masih Bersama Honda?

“Jadon Sancho akan terus mengikuti program latihannya sendiri, terpisah dari tim utama, sambil menunggu penyelesaian masalah kedisiplinan tim,” kata United dkutip dari Antara, Jumat (15/9/23)

Sancho, yang didatangkan United dengan nilai transfer 73 juta pound dari Borussia Dortmund dua tahun lalu, telah berjuang untuk membuktikan bahwa ia layak mendapatkan label harga yang mahal di Old Trafford.

BACA JUGA : Jelang Lawan Persikabo, Pelatih Maung Bandung Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Mampu Kandaskan Laskar Padjajaran

Dia mencetak 12 gol dalam 82 pertandingan, namun tidak selalu menjadi starter di musim pertama Ten Haag di United.

Absennya Sancho menambah penderitaan United di awal musim, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Setan Merah telah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan pertama mereka di Premier League.

United juga tidak diperkuat pemain sayap asal Brazil, Antony, setelah ia diistirahatkan untuk menghadapi tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dari mantan pacarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan