Wanita Asal Jakarta Tewas Tertabrak Kereta di Bogor!

JABAR EKSPRES – Sesosok wanita meregang nyawa usai tertabrak kereta Commuter Line Jakarta-Bogor di perlintasan atas underpass Jalan Soleh Iskandar, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal pada Kamis, 14 September 2023 malam.

Wanita tersebut dinyatakan tewas di tempat lantaran tubuhnya terbentur bagian depan kereta hingga terpental.

Peristiwa itu pun dibenarkan oleh Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Ariani. Dia menyebut, pada saat kejadian ada saksi yang mengetahui detik-detik kejadian tersebut.

Baca juga: Pelaku Penganiayaan Pelajar Sukabumi Berhasil Diringkus!

“Ada saksi mata saat kejadian yakni Sugianto yang sedang makan di pecel ayam di dekat lokasi kejadian,” ungkapnya saat dihubungi wartawan pada Jumat, 15 September 2023.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi tersebut, pada saat kejadian terdengar suara klakson kencang dari Commuter Line yang akan melintas seraya memperingati korban untuk menghindar.

Ketika kereta melintas, sambung Ariani, saksi dan warga lain yang sedang beraktivitas di lokasi kejadian melihat ke bagian rel dan ternyata ada seorang wanita tergeletak.

“Setelah kereta lewat Sugianto melihat seorang wanita sudah tergeletak di tengah rel,” tuturnya.

Ariani menerangkan, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, diketahui korban tersebut bernama Hanifa Nafis (48) warga asal Jakarta dan dinyatakan meninggal dunia ditempat.

Untuk mendapatkan pememriksaan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RSUD Kota Bogor.

“Saat itu jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kota Bogor, untuk dilakukan visum luar,” pungkasnya. (YUD)

Baca juga: HUT Lantas, Polisi Bebersih Tempat Ibadah!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan