Apple Rilis Video iPhone 15 Titanium, Tampilannya Elegan!

JABAR EKSPRES – Pada hari Selasa lalu iPhone 15 Pro dan Iphone Max baru saja dirilis. Untuk pertama kalinya memperlihatkan rangka titanium yang membuat hp tersebut menjadi lebih ringan dan lebih kuat.

Dan untuk memperkuat aspek baru iPhone 15 Pro tersebut, Apple baru merilis iklan di kanal YouTube resminya.

Titanium iPhone 15 Pro, dinamakan Titanium karena memang bingkai tersebut menggunakan sepotong titanium mentah yang berasal dari luar angkasa sampai berubah menjadi bingkai yang digunakan pada iPhone 15 Pro.

Di dalam iklan tersebut pada akhir kalimatnya berbunyi “Dari ujung alam semesta hingga ke telapak tangan Anda”, yang menampilkan tampilan iPhone baru dari dekat.

“Mungkin akan menemui titik terang. Memperkenalkan iPhone 15 Pro titanium baru. Menampilkan tingkat performa gaming yang benar-benar baru dengan chip A17 Pro. Sistem kamera Pro yang lebih serbaguna dan canggih. Dan desain titanium kelas luar angkasa. iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max adalah model Pro kami yang paling ringan dan paling kuat yang pernah ada,” demikian deskripsi videonya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan USB-C untuk iPhone 15 yang Wajib Diketahui!

Hal tersebut tentu karena iPhone baru pertama kalinya membuat bingkai dari bahan titanium, tak mengerankan apabila Apple memperkenalkannya ke seluruh dunia.

Sebagian besar gambar pemasaran untuk iPhone baru menyoroti kata “Titanium” di belakang telepon. Perusahaan menjelaskan bahwa iPhone 15 Pro menggunakan titanium kelas luar angkasa untuk memastikan daya tahan dan ringannya perangkat.

Dengan menggunakan proses termo-mekanis yang pertama di industri, pita titanium membungkus substruktur baru yang terbuat dari 100 persen aluminium daur ulang, mengikat kedua logam ini dengan kekuatan luar biasa melalui difusi solid-state. Rangka aluminium membantu pembuangan panas dan memudahkan penggantian kaca belakang.

Lebih lanjut tentangiPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max hadir dengan tombol Aksi baru, chip A17 Pro yang lebih efisien, kamera baru dengan zoom optik 5x di Pro Max, USB-C, dan banyak lagi. Pelanggan dapat melakukan pre-order iPhone 15 Pro mulai Jumat ini, sementara perangkat tersebut akan tersedia di toko pada 22 September 2023 di US.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan