Terlibat Tabrakan dengan Truk Muatan di Cibiru Bandung, 1 Pengendara Motor Tewas

JABAR EKSPRES – Salah seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai terlibat tabrakan dengan truk muatan di Jalan AH. Nasution, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung pada Kamis, 14 September 2023 pagi tadi.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengungkapkan bahwa sebelum kejadian, korban yang menggunakan kendaraan roda dua berjenis Yamaha dengan nomor polisi D 5766 DI, sempat melaju dari arah timur ke barat.

Namun, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Arif mengatakan korban yang berinisial Y langsung oleng ke arah kanan jalan dan memakan jalur berlawanan.

“Setibanya di TKP (korban) oleng ke kanan masuk ke arah berlawanan, kemudian bertabrakan dengan kendaraan truk dengan nomor polisi D 8955 EZ yang dikemudikan oleh AS,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima Jabar Ekspres, Kamis (14/9).

Arif mengaku laka lantas itu telah ditangani oleh pihak kepolisian melalui Unit Gakkum Satlantas Polres Bandung.

Arif juga mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan waspada saat menggunakan kendaraan di jalan raya.

“Warga Bandung diharapkan agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas, serta lengkapi surat-surat kendaraannya,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan