Kecelakaan Terjadi di Solokan Jeruk, Hendak Menyalip Malah Jatuh Terlindas

JABAREKSPRES – Seorang wanita berinisial DF, 39 tahun meninggal di tempat setelah kendaraan motor yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di di Jalan Raya Majalaya – Rancaekek, Desa Solokan Jeruk, Kecamatan Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, pada Rabu (13/9) pukul 12.30 WIB.

Sepeda motor yang dikendarai DF tersebut mengalami insiden kecelakaan dengan satu unit truk engkel hingga mengalami luka parah dan meninggal di tempat.

Berdasarkan keterangan saksi ditempat kejadian DF awalnya hendak menyalip salah satu truk, namun naas motor yang dikendarai justru menyenggol badan truk itu.

Akibatnya kendaraan motor yang dibawa hilang keseimbangan dan DF malah terjatuh dan masuk ke kolong truk tersebut. Tak ayal tubuh DF terlindas oleh roda truk itu, DF meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan.

Kapolsek Solokan Jeruk, AKP Asep Dedi membenarkan kejadian itu. Menurutnya laka lantas antara kendaraan Truk Engkel Box dengan Kendaraan roda dua yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

‘’Jadi menurut keterangan saksi DF ini sedang membawa anaknya,” ujar Asep ketika dihubungi, Kamis (13/9).

Menurut Asep, dari keterangan saksi, DF tengah mengendarai motornya dari arah Rancaekek dan hendak menyalip kendaraan truk engkel box.

Namun naas, korban gagal menyalip sehingga stang kendaraan yang dikendarai korban mengenai bagian samping kanan belakang truk tersebut.

“Sehingga korban hilang kendali atau oleng lalu tersungkur ke sebelah kiri dan terlindas di bagian kepala oleh truk engkel box,” katanya.

“Sedangkan untuk penumpang (anak korban) terpental ke sebelah kanan jalan,” lanjutnya.

Asep menjelaskan dalam kejadian tersebut para korban sendiri mengalami luka yang cukup parah, khususnya ibu korban yang langsung meninggal ditempat.

“Dalam kejadian laka lantas tersebut korban DF mengalami luka dibagian Kepala dan (Meninggal Dunia) di TKP, sedangkan untuk Anak Korban mengalami luka lecet di bagian kepala, tangan dan kaki sebelah kiri,” terangnya.

Setelah kejadian tersebut, lanjut Asep pihaknya kemudian langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah duka

“Sedangkan untuk anak korban langsung dibawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan,” jelasnya.

Selanjutnya kejadian tersebut ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bandung dan diamankan barang bukti berupa 1 unit Truk Engkel Box dan 1 unit motor roda dua. (agi/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan