Joko Anwar Kembali Hantui Penonton Indonesia dengan Film “Siksa Kubur”

Jabar Ekspres – Film horor terbaru Joko Anwar, “Siksa Kubur”, siap menghantui penonton Indonesia pada tahun 2024 mendatang. Film ini merupakan adaptasi dari film pendek “Grave Torture” yang dirilis pada tahun 2012.

Dalam film panjangnya, Joko Anwar akan mengeksplorasi cerita dan karakter dari film pendeknya lebih lanjut. Film ini akan menceritakan kisah seorang anak yang secara tidak sengaja masuk ke dalam peti mati ayahnya yang baru meninggal. Di dalam kubur, anak tersebut menyaksikan ayahnya disiksa oleh arwah-arwah penasaran.

BACA JUGA: Sinopsis Series Katarsis (2023)

Selain Joko Anwar, film ini juga melibatkan para sineas berpengalaman, seperti Tia Hasibuan sebagai produser, Jaisal Tanjung sebagai sinematografer, dan Allan Sebastian sebagai direktur seni.

Film “Siksa Kubur” akan dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris ternama Tanah Air, seperti Reza Rahadian, Christine Hakim, Slamet Rahardjo, Fachri Albar, Arswendy Bening Swara, dan aktris pendatang baru Faradina Mufti.

Reza Rahadian akan berperan sebagai anak yang masuk ke dalam peti mati ayahnya. Christine Hakim akan berperan sebagai ibu dari anak tersebut. Slamet Rahardjo akan berperan sebagai ayah dari anak tersebut. Fachri Albar akan berperan sebagai arwah penasaran yang menyiksa ayah dari anak tersebut. Arswendy Bening Swara akan berperan sebagai dukun yang membantu anak tersebut.

BACA JUGA: Sinopsis Film Hello Ghost Versi Indonesia (2023)

Film ini akan menjadi film horor terbaru dari Joko Anwar yang dinanti-nantikan oleh para penggemarnya. Joko Anwar dikenal sebagai sutradara horor yang handal dalam menciptakan suasana mencekam dan menyeramkan.

Apakah Anda sudah siap untuk dihantui oleh film horor terbaru Joko Anwar, “Siksa Kubur”?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan