Gegara Kabel Menjuntai, Jalan Raya Kartini Menuju Margonda Raya Depok Macet

JABAR EKSPRES – Akibat ada kabel menjuntai ke Jalan Raya Kartini (sebelum Stasiun Depok Lama), Pancoran Mas, Kota Depok pada Kamis, 14 September 2023 pagi, lalu lintas kearah Jalan Raya Margonda terpantau macet.

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra pihaknya mendapatkan laporan ada kabel menjuntai ke jalan di Jalan Raya Kartini arah Margonda membuat lalu lintas terganggu.

BACA JUGA: Soroti Dugaan Intimidasi Oknum Guru pada Murid SMKN 1 Depok, Kadisdik Jabar Bakal Turun Tangan

Dugaan kabel menjuntai diakibatkan tertarik oleh truk yang melintas, sehingga kabel menjuntai tersebut menghambat lalu lintas hingga menyebabkan macet.

“Setelah ada laporan masyarakat di instagram @lantasrestrodepok terhadap keluhan macet dampak ada kabel menjuntai personil dibawah pimpinan Kanit Turjawali AKP Fitri dibantu petugas Dinas Perhubungan melakukan pengaturan lalu lintas (Gatur) di sejumlah titik yang alami kemacetan,” ujar Kompol Multazam, Kamis, 14 September 2023 pagi.

BACA JUGA: Staf Bakar Sampah, Gudang Pesawat di Depok Malah Terbakar

Dia mengatakan hingga pukul 07.30 WIB upaya pengaturan anggota di titik alami kemacetan sudah terpantau ramai lancar.

“Dari upaya pengaturan lalu lintas oleh anggota di titik-titik kemacetan khususnya tanjakam GDC saat ini sudah terpantau ramai lancar ke arah margonda,” tuturnya.

Sementara Kompol Multazam Lisendra mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan petugas terkait untuk memperbaiki kabel menjuntai di jalan.

“Sudah ada petugas terkait untuk memperbaiki kabel menjuntai di jalan,” pungkasnya. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan