Dinilai Tangguh, Bojan Hodak Minta Pemain Persib untuk Kerja Keras saat Lawan Persikabo 1973

Jabar Ekspres – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk bekerja keras dan tampil maksimal saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu (16/9).

Bojan menilai Persikabo 1973 merupakan tim yang tangguh dan memiliki peluang untuk mencetak gol. Oleh karena itu, ia meminta para pemainnya untuk tidak lengah dan fokus untuk meraih kemenangan.

“Saya belum banyak mengetahui mereka (Persikabo 1973), Tapi setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat begitu ketat,” ungkap Bojan dikutip dari laman resmi club.

BACA JUGA: Jeda Internasional, Pelatih Persib Bandung Evaluasi Tim

“Mereka sedikit tidak beruntung, menciptakan banyak peluang tapi tidak bisa mencetak gol. Tapi beberapa pertandingan yang dijalani tidak buruk sebagai tim,” kata Bojan.

Selain itu, Bojan juga ingin para pemainnya tampil dengan motivasi berlipat karena kemenangan dari Persikabo 1973 sangat dibutuhkan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

“Setiap kemenangan akan memperbaiki posisi. Kini kami berada pada posisi 11. Tapi kami tetap mencari kemenangan untuk terus bisa terus menanjak dan melepaskan tekanan yang dialami pemain,” jelas Bojan.

BACA JUGA: Persib Melepas Kakang dan Robi untuk Gabung dengan Timnas dalam Liga Asean Games

Persib Bandung saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 15 poin dari 11 pertandingan. Sedangkan Persikabo 1973 berada di posisi 17 dengan 9 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan