Belum Ada Titik Terang Kasus Penemuan Jasad Tinggal Kerangka di Depok, Polisi Lakukan Olah TKP Keempat

JABAR EKSPRES – Belum menemukan titik terang, Kamis, 14 September 2023 hari ini Polda Metro Jaya kembali lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang keempat terkait penemuan mayat Grace Arijani Harahapan (GAH) (65) dan anaknya, David Ariyanto Wibowo (DAW) (38).

Seperti diketahui bahwa TKP penemuan jasad tinggal kerangka ibi dan anak tersebut berlokasi di di Perumahan Bukit Cinere Indah (BCI) No. 39, Kecamatan Cinere, untuk yang keempat, Kamis, 14 September 2023.

BACA JUGA: Gegara Kabel Menjuntai, Jalan Raya Kartini Menuju Margonda Raya Depok Macet

Menurut Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Samian, Polda Metro Jaya kembali lakukan olah TKP yang keempat di rumah tempat ditemukannya korban meninggal ibu dan akan di Cinere, Depok.

Kali ini menurutnya, penyidikan kali ini karena korban ibu dan anak tidak pernah hadir dalam kegiatan masyarakat, terlebih setelah suaminya meninggal tahun 2011 perilaku mereka semakin tertutup.

BACA JUGA: Soroti Dugaan Intimidasi Oknum Guru pada Murid SMKN 1 Depok, Kadisdik Jabar Bakal Turun Tangan

“Kita akan olah TKP lanjutan, yang didalami terkait prilaku sosialis terus prilaku korban, karena tim yang akan diturunkan hari ini adalah tim dari psikologi forensik,” kata AKBP Samian.

Sementara itu, menurut AKBP Samian karena TKP masih menjadi tanggung jawab Kasubdit, sehingga kasubdit turut serta dalam olah TKP sembari mencari dokumen yang bisa dijadikan untuk melengkapi alat bukti.

Berdasarkan pantauan, tim Asosiasi Psikologi Forensik Indonesia (APSIFOR) memasuki rumah Cinere pukul 11.30 WIB, dan melakukan olah TKP di dalam rumah korban meninggal. (Mg10)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan