Sembarangan Suntik Pasien di Mobil, Bintang Pantura Mawar Kesuma Ditangkap Polisi

JABAR EKSPRES – Artis Bintang Pantura 5 Mawar Kesuma ditangkap polisi, saat kedapatan suntik pasien sembarangan di dalam mobilnya, yang berada di Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro Provinsi Lampung pada Jumat (8/9) lalu.

Mawar Kesuma yang merupakan salah satu penyanyi dangdut jebolan ajang Bintang Pantura ini, menjalankan bisnis klinik kecantikan ilegal yang bisa membahayakan bagi pasiennya.

Polisi yang selama ini sudah memantau pergerakan Mawar, langsung menangkapnya saat mendapati artis yang memiliki nama asli Kesuma wardani melakukan praktek penyuntikan filer kewajah pasiennya didalam mobil.

Operasi penangkapan yang dilakukan Polres Metro Polda Lampung ini dilakukan didepan sebuah minimarket tepatnya ditempat parkir, didalam sebuah mobil Mitsubhisi Xpander.

Baca juga : Jadi Juara Bintang Pantura 6, Findi Ingin Kasih Hadiah Bangun Rumah untuk Orangtuanya

Kasi Humas Polres Metro, AKP Suliyani membenarkan adanya penangkapan terhadap artis Bintang Pantura Mawar Kesuma tersebut.

“Benar, ada penangkapan terhadap KW. Penangkapan terhadap yang bersangkutan terjadi di depan minimarket di Jalan Ryacudu, Metro Pusat. Saat itu dia berada di dalam mobil Mitsubishi Xpander warna hitam tanpa pelat nomor polisi parkir di depan minimarket,” ujar AKP Suliyani dalam keterangan resminya, pada Rabu (13/9).

Selain menangkap Mawar, Suliyani juga menyebut menyita beberapa barang bukti dalam operasi tersebut, diantaranya berupa alat suntik, sarung tangan medis, serta beberapa serum kecantikan yang ada didalam mobil Mawar.

“Kasusnya praktik klinik kecantikan ilegal. Dia dipergoki tengah melakukan penyuntikan terhadap pasiennya di dalam mobil tersebut,” ungkap Suliyani.

Baca juga : Indosiar Gelar Audisi Bintang Pantura 5

Saat ini Mawar tengah berada di Polres Metro untuk diperiksa dan dimintai keterangan terkait kasus yang menjeratnya, terutama mengenai bisnis klinik kecantikan ilegal yang dijalaninya.

Netizen banyak yang penasaran dengan jenis produk kosmetik yang digunakan Mawar untuk pasiennya, termasuk seperti apa kondisi pasien yang sudah menjadi pasiennya selama ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan