Real Madrid Mulai Pepet Alphonso Davies

JABAR EKSPRES – Real Madrid telah menetapkan target untuk mengisi posisi bek kiri klub di musim depan. Melihat kedalaman skuad di posisi bek kiri yang masih belum mumpuni, membuat klub Ibu Kota Spanyol itu mencari pesaing bagi bek kiri mereka saat ini, Fran Garcia dan Ferland Mendy.

Salah satu nama yang menjadi target besar klub tersebut adalah Alphonso Davies, bek kiri Bayern Munchen. Pemain asal Kanada itu kini tengah memasuki akhir dari masa baktinya di Bayern Munchen. Kontrak yang dimilikinya akan habis pada Juni 2025.

Melihat kontrak sang pemain yang akan habis dalam 2 tahun, membuat Bayern Munchen selaku pemiliki pemain mengadakan negosiasi perpanjangan kontrak. Namun, negosiasi tersebut kini tengah buntu karena kedua pihak memilih menangguhkan negosiasi. Diperkirakan, keduanya akan bertemu dengan intens dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Real Madrid Siap Rekrut Penyerang Gacor Manchester City Andai Gagal Dapatkan “Si Kura-Kura”

Melansir dari Bild, andai Alphonso Davies tidak memperpanjang kontrak di Bayern Munchen, maka Real Madrid akan menjadikannya sebagai incaran utama di tahun 2024. Melihat performa dari Fran Garcia yang belum mencapai level maksimal dan Ferland Mendy yang acapkali cidera menjadi salah satu alasan logis mengapa El Real (julukan Real Madrid) tertarik merekrutnya.

Saat ini, El Real tengah mencari cara mengeluarkan Ferland Mendy. Hal ini merupakan satu-satunya cara agar pemain asal Kanada itu bisa datang. Klub tidak mungkin mengeluarkan Fran Garcia karena petinggi klub melihat performa yang menjanjikan dari mantan pemain akademi klub itu.

Jika Real Madrid ingin mendatangkan bek kiri Bayern Munchen tersebut, maka klub pemilik 14 UCL itu harus merogoh kocek hingga €80 juta. Hal ini mempertimbangkan sisa kontrak dan harga pasar pemain yang kini berada di angka €70 juta. (*)

BACA JUGA: Erling Haaland Mending Ga Usah Dateng di Seremonial Ballon D’Or, Lho Lho Lho?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan