Komedi Thriller Drakor The Kidnapping Day, Serial Korea yang Wajib Ditonton!

JABAR EKSPRES – Prime Video mengumumkan bahwa serial Korea atau drakor bergenre thriller black comedy berjudul ” THE KIDNAPPING DAY ” yang di produksi oleh AStory, akan segera tayang di Prime Video di Indonesia dan di lebih dari 240 negara serta wilayah di seluruh dunia mulai tanggal 13 September ini.

Drakor The Kidnapping Day dengan total 12 episode, penonton akan di suguhkan dengan episode baru setiap Rabu dan Kamis.

Baca artikel lainnya: Daftar Drakor yang Tayang di Bulan September 2023 yang Wajib Kamu Tonton!

Dalam adaptasi dari novel berjudul sama, “THE KIDNAPPING DAY” mengisahkan kolaborasi yang tak terduga antara seorang penculik yang ceroboh dan seorang anak berkepala dingin.

Para penonton dapat menantikan campuran komedi dan ketegangan yang mengguncang, seiring keduanya menjelajahi misteri dan intrik pembunuhan.

Sutradara Park Yu Young, yang sebelumnya terlibat dalam produksi seperti “MODEL FAMILY,” “LOVE ALARM SEASON 2,”. Serta “KINGDOM SEASON 1,” akan memimpin helm produksi serial ini bersama penulis naskah Kim Je Young, yang sebelumnya sukses dengan karya-karya seperti “MISS WIFE,” “INSANE,” dan “CHEESE IN THE TRAP.”

Drakor The Kidnapping Day ini akan di bintangi oleh aktor-aktor berbakat, antara lain Yoon Kye Sang, Park Sung Hoon, Kim Shin Rok, dan pendatang baru Yoo Na.

Yoon Kye Sang, yang baru-baru ini tampil dalam “KISS SIXTH SENSE,” akan memerankan karakter utama, seorang ayah putus asa bernama Kim Myeong Jun, yang nekat menculik Ro Hee demi melunasi tagihan rumah sakit putrinya.

Baca artikel lainnya: 5 Film Komedi Korea Terngakak sepanjang masa

Park Sung Hoon, yang telah mengesankan penonton dalam “THE GLORY,” akan mengambil peran sebagai Park Sang Yun. Seorang detektif yang bertekad mengungkap misteri di balik penculikan ini. Sementara itu, Yoo Na, yang terpilih melalui audisi ketat dari 500 peserta, akan membawa karakter Choi Ro Hee, seorang anak yang tajam dan sinis.

Sedangkan Kim Shin Rok, yang berperan di “REBORN RICH,” akan menjadi Seo Hye Eun, mantan istri Myeong Jun yang mengusulkan aksi penculikan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan