Apa Itu MCP Member di Konser TWICE Jakarta 2023? Cek Cara Beli Tiketnya!

JABAR EKSPRES – Beli tiket konser TWICE 2023 di Jakarta nanti lebih awal dibuka untuk MCP Member.

Promotor telah mengumumkan daftar harga tiket untuk konser TWICE di Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS).

Tiket untuk konser ini tersedia dalam rentang harga mulai dari Rp1,2 juta hingga Rp3,6 juta.

Ada dua cara untuk melakukan pemesanan atau pembelian tiket konser TWICE 2023 di Jakarta, yaitu melalui general sales dan MCP Member.

Untuk general sales, tiket dapat dibeli melalui situs Mecimashop.com dan Tiket.com.

Pada tanggal 26 September 2023 pukul 13:00 WIB pembelian di Mecimashop.com dan 26 September 2023 pukul 15:00 WIB pembelian di Ticket.com.

Sedangkan untuk MCP Member, penjualan tiket dimulai lebih awal pada tanggal 21 September 2023 pukul 12:00 WIB melalui MCP Membership order link.

MCP Member juga memiliki akses eksklusif untuk membeli PINK SOUNDCHECK PACKAGE melalui link pemesanan yang telah ditentukan.

PINK SOUNDCHECK PACKAGE tidak akan tersedia dalam penjualan umum (General Sales).

BACA JUGA: Buruan Cek! Harga Tiket Termurah Konser TWICE di Jakarta 2023 Rp 1,2 Juta Saja Lho!

Lalu apa itu MCP Member?

Mecimapro melalui situsnya membagikan informasi terkait MCP Member. Menurut penjelasan dari situsnya, ketika bergabung dalam MCP Membership 2023 bisa mendapatkan keuntungan dan juga keistimewaan khusus di berbagai acara yang ada disepanjang tahun 2023 hingga 31 Desember 2023.

Adapun untuk keuntungan dan keistimewaan yang diperoleh untuk masing-masing event bisa berbeda-beda.

Jika Anda ingin mendaftar sebagai MCP Member 2023, pendaftarannya sudah dibuka sejak 5 November 2022 sampai sepanjang tahun 2023 dengan masa berlaku hingga 31 Desember 2023.

Ada biaya pendaftaran yang perlu diketahui untuk menjadi MCP Membership 2023 sebesar Rp 750 ribu dan pendaftarannya hanya bisa dilakukan melalui website resmi Mecimapro.

BACA JUGA: TWICE Comeback dan Akan Adakan Konser? Ini Pengumumannya

Informasi Konser TWICE di Jakarta untuk MCP Member

Dilansir dari laman Mecimapro, berikut beberapa informasi yang dapat diketahui oleh para MCP member.

  • 1 (satu) member dapat membeli sebanyak 2 (dua) tiket.
  • Mohon melakukan pembelian hanya melalui MCP Membership dan outlet pembelian tiket resmi yang sudah ditunjuk oleh promotor. Berhati-hatilah atas segala bentuk penipuan.
  • Member yang dapat melakukan pembelian melalui MCP adalah member yang terdaftar pada MCP Membership 2023.
  • Tiket dan benefit (jika ada) hanya dapat ditukar (diambil) oleh pemilik tiket dan tidak dapat diwakilkan oleh pihak ketiga dengan alasan apapun.
  • Setelah Anda mengirim formulir pemesanan tiket, Anda tidak dapat mengganti pesanan Anda.
  • Mohon untuk melakukan pengecekan sebelum melakukan transaksi. Kami tidak akan melakukan pengembalian dana maupun memproses segala kesalahan transaksi, baik kesalahan jumlah pembayaran maupun rekening pembayaran.
  • Pastikan Anda telah membaca Halaman Syarat & Ketentuan Acara sebelum melakukan pembelian tiket. Dengan melakukan pembelian tiket, Anda dianggap telah menyetujui Syarat dan Ketentuan acara.

Tinggalkan Balasan