Puluhan Ribu Santri dan Kyai Gelar Munajat untuk Mendukung Prabowo

JABAR EKSPRES- Calon Presiden Prabowo Subianto terus meraih dukungan dari berbagai segmen masyarakat. Baru-baru ini, Prabowo mendapat doa dan dukungan dari puluhan ribu santri dan kiai yang berasal dari Provinsi Jawa Timur.

Dukungan ini diungkapkan dalam acara ‘Jawa Timur Bermunajat untuk H Prabowo Pemimpin Berdaulat dan Petugas Rakyat’ di Pondok Pesantren (Ponpes) Annur 2, Kabupaten Malang, Jatim, pada Senin (11/9/2023) malam WIB.

Dalam acara ini, masyarakat termasuk kiai, nyai, santri, dan warga dari berbagai daerah di Jatim berkumpul untuk berdoa dan memberikan dukungan kepada Prabowo agar terpilih sebagai Presiden Indonesia periode 2024.

BACA JUGA : Kapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 61 Dibuka? Ada Insentif Rp4,2 Juta Menunggu

Salah seorang santri dari Ponpes Annur 2, Aulia Wardini (22 tahun), menyatakan bahwa dirinya dan rekan-rekannya mendoakan agar Prabowo terpilih sebagai Presiden ke-8 RI. “Saya mendukung Pak Prabowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode berikutnya,” kata Aulia di Ponpes Annur 2 Malang seperti yang dikutip dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Samsul Arifin (35), seorang tokoh masyarakat dari Kabupaten Malang, juga mengungkapkan dukungannya kepada Prabowo. Ia yakin bahwa Prabowo adalah pemimpin yang tulus dan siap untuk berbakti kepada masyarakat dan negara Indonesia.

“Seperti kata Gus Dur, Prabowo adalah sosok pemimpin yang ikhlas bekerja untuk rakyat Indonesia,” ujar Samsul. Oleh karena itu, ia berharap Prabowo dapat memenangkan Pilpres 2024 dan meneruskan kepemimpinan dari Presiden Jokowi. “Saya berharap pak Prabowo bisa menjadi pemimpin Indonesia berikutnya dan melanjutkan apa yang sudah digagas Presiden Jokowi,” tambahnya.

Acara ‘Jawa Timur Bermunajat untuk H. Prabowo Sang Pemimpin Rakyat’ dihadiri oleh sejumlah tokoh agama dan pimpinan Pondok Pesantren dari berbagai wilayah di Jawa Timur, Semuanya menyatakan dukungannya untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

BACA JUGA : Polisi Ungkap Rumah Produksi Film Dewasa Ternyata di Jakarta Selatan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan