FKPPI dan Pepabri Berkomitmen Bantu TNI-Polri dalam Menjalankan Tugas

JABAR EKSPRES – Ketua Forum Komunikasi Purnawirawan dan Putra-Putri TNI dan Polri (FKPPI) Sumedang, Jajat Sudrajat mengatakan, pihaknya akan selalu siap dalam membantu tugas-tugas TNI dan Polri jika dibutuhkan.

Pada acara HUT ke-64 Pepabri dan HUT ke-45 FKPPI tersebut, Jajat menyebutkan bahwa selama ini FKPPI dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) selalu unggul dalam setiap momen.

“Dan perlu diingat dan selalu diingat, bahwa selama ini FKPPI dan Pepabri ini, meski tidak bersenjata, tapi kenapa yang namanya Kodam III Siliwangi selalu unggul dalam setiap momen,” kata Jajat melalui pidato sambutanya pada Selasa, 12 September 2023.

Baca juga: Kebakaran Gunung Bromo Sebabkan Kerugian hingga Miliaran Rupiah!

Jajat meyakini, sebab Jawa Barat merupakan Siliwangi. Dan Siliwangi adalah rakyat Jawa Barat.

“Itu karena dukungan rakyat yang tidak bersenjata ini, Siliwangi selalu unggul dalam setiap momen,” tegasnya.

Dan tentunya, tambah Jajat, TNI-Polri Sumedang bersama dengan dukungan rakyat tidak bersenjata yang dimaksudnya itu siap menjalankan tugas dengan baik.

Demikian, ucapan terima kasih atas lancarnya gelaran acara peringatan HUT FKPPI dan Pepabri.

Jajat berharap, di hari ulang tahun Pepabri ini, tidak membuat Pepabri tambah loyo, melainkan tambah jaya.

“Begitu juga dengan rekan-rekan FKPPI ini, baik secara pribadi maupun sebagai ketua, mengucapkan selamat ulang tahun dan semoga FKPPI ini bisa lebih santun, lebih bijak lagi,” ucapnya.

Jajat mengibaratkan, FKPPI di usia ke-45 ini layaknya manusia yang sedang dalam usia gagah dan perkasa.

“Tapi meski seperti itu, saya minta tolong agar jangan sampai kita merasa demikian. Justru harus lebih santun, lebih bijak dan ramah lagi.” pungkasnya.(Mg11)

Baca juga: Bandung Barat Dapat Kuota Tambahan Pengangkutan Sampah 455 Ritase

 

Tinggalkan Balasan