Anak 2 Tahun Naik ke Gunung Kerinci Viral di TikTok, Netizen Geram!

JABAR EKSPRES – Gempar! Medsos heboh dengan aksi seorang bapak berani membawa anak bocah berusia 2 tahun untuk naik Gunung Kerinci.

Sebuah klip berdurasi 15 detik merayap ke permukaan viralitas setelah di-posting oleh akun Instagram yang berwibawa, @terang_media.

Kenapa viral? Ya jelas, si anak kecil itu tampak capek melintasi trek berat dan merengek sambil berpegangan erat pada tongkat hikingnya.

BACA JUGA: VIRAL Jadwal Ronda Duta Sheila On 7, Netizen: Panutanku!

Dalam rekaman yang memikat itu, bocah mungil itu tampil dengan jaket tebal berwarna pink muda, celana abu-abu, sepatu dan sarung tangan pink, di samping sang ayah yang seakan-akan baru saja bangun tidur, mengenakan hanya kaus dan topi tanpa jaket, tanpa sarana angkut anak, dan sepertinya tanpa persiapan yang memadai.

BACA JUGA: Viral Kemunculan UFO di Gunung Bromo, Benarkah?

Nah, ini yang bikin geger, banyak netizen pun berkomentar pedas, menyebut aksi nekat itu sangat berbahaya karena kelihatan amat tidak siap.

Menurut informasi yang kami himpun, Gunung Kerinci sendiri memiliki ketinggian mencapai 3.805 meter di atas permukaan laut, jadi bukan gunung biasa-biasa.

BACA JUGA: Fuji Diduga Menjalin Hubungan Khusus dengan Pesepakbola Asnawi

Ini termasuk salah satu gunung berapi paling tinggi di negeri ini dengan jalur pendakian yang bisa bikin berdebar-debar.

Kita nggak boleh lupakan jurang-jurang mengerikan serta cuaca ekstrem yang sering mengintai pendaki di sini.

Duh, respons publik atas kejadian ini benar-benar mencengangkan! Banyak dari mereka yang menghujat keberanian sang bapak, menyebutnya egois.

Entah apa yang terjadi selanjutnya, tapi satu yang pasti, ini adalah kisah anak 2 tahun naik gunung kerinci harus menjadi catatan orang tua agar tidak mengikuti hal tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan