Usai Kembali Tersebar Vidio Syur, Rebecca Klopper Curhat Tentang Mantan Pacarnya

JABAR EKSPRES- Becca, juga dikenal dengan nama Rebecca Klopper, kembali menjadi pusat perhatian publik setelah tersebar video konten dewasa yang diduga menampilkan seorang wanita yang mirip dengannya. Pasangan Becca, Fadly Faisal, juga menjadi topik perbincangan di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang perempuan yang diduga mirip dengan Becca dalam situasi yang menunjukkan perilaku pribadi. Dalam video lain, wanita tersebut tampak bersama seorang pria.

BACA JUGA : Link Video Rebecca Klopper 11 Menit Pake Baju Biru, Ini Resiko Merekam Kegiatan Tak Senonoh

Salah satu video menampilkan wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper mengenakan pakaian putih tanpa bawahan. Tampak juga adanya tindik di perutnya, yang serupa dengan ciri khas Rebecca Klopper dalam video dewasa sebelumnya.

Setelah penyebaran video ini, publik berspekulasi bahwa pria dalam video adalah Rizky Pahlevi, mantan pacar pertama Becca. Hal ini disebabkan sebelum berhubungan dengan Fadly, Becca hanya memiliki satu mantan pacar, yaitu Rizky. Hubungan mereka diketahui telah berlangsung selama enam tahun.

Melalui unggahan di platform TikTok, terungkap curahan hati Becca mengenai Rizky Pahlevi. Dia mengungkapkan bahwa Rizky tidak pantas menjadi pacar pertamanya karena perilaku yang tidak menyehatkan, termasuk ancaman bunuh diri jika diputuskan, larangan memiliki teman (baik pria maupun wanita), dan tindakan mengganggu termasuk memecahkan barang-barang seperti gelas kaca, koper, dan lain sebagainya karena tidak mau melakukan hal-hal negatif yang diminta oleh Rizky.

Curhatan Becca juga mencerminkan betapa sulitnya masa enam tahun bersama Rizky Pahlevi. Dia menyatakan bahwa dia tidak akan membiarkan seseorang seperti Rizky mengacaukan hidupnya lagi.

Enam tahun adalah waktu yang cukup, dan dia menyatakan bahwa dia telah memaafkan utangnya, tetapi bukannya bersyukur, Rizky justru terus mengganggu kehidupan orang lain.

BACA JUGA : Link Video Rebecca Klopper Tersebar 11 Menit, Ternyata Ini Faktanya

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan